Lagi Liburan di Jepang Bareng Nagita, Raffi Ahmad Kepergok Video Call Cewek Berhijab

  • Arry
  • 19 Mar 2023 12:52
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina(@raffinagita1717/instagram)

Isu tak sedap kembali berembus pada rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Di tengah mereka liburan di Jepang, Raffi kedapatan tengah video call perempuan berhijab.

Kabar ini mencuat dari beredarnya video milik penggemar Raffi Ahmad. Fans itu memvideokan momen dia bertemu Raffi Ahmad saat berada di Jepang.

Dalam video itu terlihat Raffi Ahmad tengah berteduh dan pisah dari rombongan keluarganya. Dari video terdengar suara penggemar itu yang ingin meminta foto bareng sang presenter tersebut.

"Pak Raffi Ahmad, Masya Allah, sultan Andara. Biasanya lihat di video. Tolong kirim salam buat anak kerja di Jepang dong," ujar sang penggemar kepada Raffi Ahmad.

Selagi menyapa penggemar tersebut, Raffi Ahmad secara tidak sengaja menunjukkan layar ponselnya ke kamera. Netizen yang jeli kemudian membuat tangkapan layar handphone Raffi Ahmad.

Saat dilihat lebih dekat, layar ponsel Raffi Ahmad menampilkan display video call dengan seorang perempuan berhijab. Terlihat juga dia memakai kacamata dan masker putih. Tampak pula seorang anak kecil yang sedang digendong perempuan dalam video call tersebut.

Video ini viral dan diunggah di akun Twitter @k3ppooo. Netizen pun banyak memberikan komentar pada unggahan tersebut. Mereka pun kembali mengingatkan kisah Raffi bersama mantan karyawannya, Mimi Bayuh.

Raffi Ahmad video call

"Cocokologi papa Affi lagi VC sama Bunda Mimi (emoji tertawa)," cuit netizen.

"Fi, fi, lu ketangkep basah. Bisa-bisanya (emoji memangis)," komentar netizen.

"Kayaknya bapake (Raffi Ahmad) gak bisa ditinggal mak e (Nagita Slavina) bentar deh. Ada kesempatan langsung cus pindah hati. Pake kacamata hitam masker pula, kayak ditutupi rapat-rapat," ujar netizen.

Artikel lainnya: Erick Thohir Ingin Timnas Indonesia Lawan Argentina di FIFA Matchday

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait