Ari Wibowo Gugat Cerai Istrinya Inge Anugrah Usai 16 Tahun Menikah

  • Arry
  • 17 Apr 2023 16:22
Aktor Ari Wibowo dan istrinya Inge Anugrah(@ariwibowo_official/instagram)

Kabar tak sedap datang dari rumah tangga Ari Wibowo. Sang aktor tiba-tiba menggugat cerai istrinya, Inge Anugrah.

Sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah rencananya digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini, Senin, 17 April 2023. Dalam sidang perdana ini, Ari Wibowo tidak hadir.

Sidang gugatan cerai ini hanya dihadiri Inge Anugrah yang didampingi kedua orang tuanya. Sementara Ari Wibowo hanya diwakilkan kuasa hukumnya, Saragih.

"Dalam surat gugatan tidak ada nama kuasa tersebut karena, yang pertama mendaftarkan gugatan adalah SL Damayanti dan Martono dari Kantor Hukum Damayanti dan Rekan," kata pengacara Inge, Petrus Bala Pattyona, dalam keterangan tertulisnya.

Petrus menjelaskan, kuasa hukum yang mewakili Ari Wibowo dalam sidang kali ini belum dapat menunjukkan surat pencabutan surat kuasa. Sehingga proses mediasi belum bisa dilakukan.

"Karena itu belum dapat dilakukan mediasi karena belum lengkapnya verifikasi," kata Petrus.

Gugatan cerai ini diajukan Ari Wibowo pada 3 April 2023. Perkarra rumah tangga ini terdaftar dengan nomor 324/Pdt.G/2023/PN.Jkt.Sel.

"Dalam perkara ini klien kami Saudari Inge Anugrah, menjadi tergugatnya, sedangkan Ari Wibowo sebagai penggugatnya," jelas Petrus.

Ari Wibowo dan Inge Anugrah menikah pada 7 Juli 2006. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak laki-laki, yaitu Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo.

Artikel lainnya: Sudah Pulang, Ini Perjalanan 53 Hari David Ozora Dirawat Usai Dianiaya Mario Dandy

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait