Istri Virgoun Putra Tambunan Ungkap Perselingkuhan, Ini Isi Surat Pengakuan Suami

  • Arry
  • 24 Apr 2023 20:30
Vokalis Lats Child, Virgoun bersama istrinya, Inara Rusli(@mommy_starla/instagram)

Rumah tangga pasangan penyanyi, Virgoun Putra Tambunan dan Inara Rusli dikabarkan retak. Inara pun mengungkap sejumlah bukti perselingkuhan yang dilakukan sang suami.

Dalam unggahan di Instagram Story, Inara mengungkapkan mendapat informasi Virgoun berselingkuh dengan seorang wanita dengan akun instagram @tenten_anisa.

Inara juga mengunggah sederet bukti percakapan yang diduga dilakukan Virgoun dan perempuan selingkuhannya. Tak hanya itu, Inara juga mengunggah surat pernyataan pengakuan Virgoun berselingkuh yang ditandatangani di atas meterai.

    Bukti perselingkuhan vokalis band Last Child, Virgoun

Berikut isi surat pengakuan perselingkuhan Virgoun:

"Dengan surat ini menyatakan saya: Virgoun Teguh Putra. Mengakui selama masih dalam status menikah dengan saudari Ina Idola Rusli," tulis surat tersebut.

"Bahwa benar telah melakukan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Agustina Tenri Ajeng Anisa," tambahnya

Dalam surat itu, Virgoun mengakui berselingkuh sejak 27 September 2021. Vokalis band Last Child itu pun mengakui kesalahannya dan siap menerima konsekuensi jika hal tersebut terulang.

    Surat pengakuan Virgoun berselingkuh

"Apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan martabat istri dan keluarga saya siap untuk diproses secara hukum Islam sesuai dengan surat An Nur ayat 2," katanya.

Selain itu, Virgoun juga siap diproses secara hukum tentang perzinahan. Pelantun lagu Surat Cinta Untuk Starla itu juga siap menceraikan sang istri dan tetap menafkahi anaknya.

"Memberi nafkah sebesar Rp 40 juta perbulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami," ujarnya.

Surat itu ditandatangani Virgoun, Inara, dan seorang saksi.

Artikel lainnya: Kisah Mudik: Kena Getok Harga di Restoran Rest Area Cipali, Nasi Ayam Teh Rp 155 Ribu

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait