Virgoun Buka Suara Soal Selingkuhi Istrinya, tapi Tak Minta Maaf ke Inara Rusli?

  • Arry
  • 29 Apr 2023 14:07
Vokalis Lats Child, Virgoun (virgoun/youtube)

Vokalis band Last Child akhirnya buka suara soal perselingkuhan yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Dia pun mengakui kesalahannya berselingkuh dari istrinya, Inara Rusli.

Pernyataan Virgoun ini disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya. Dalam pernyataannya, dia meminta maaf kepada sejumlah pihak yang terkait dan juga dirugikan.

"Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan," ujar Virgoun dalam video yang dikutip Sabtu, 29 April 2023.

"Dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," tutur Virgoun lagi.

Baca juga
Istri Virgoun Putra Tambunan Ungkap Perselingkuhan, Ini Isi Surat Pengakuan Suami

Namun, permintaan maaf Virgoun ini mendapat sorotan. Sebab, dia sama sekali tidak menyebutkan nama istrinya, Inara Rusli. Dia hanya melontarkan permintaan maaf kepada teman, keluarga, hingga anak-anaknya saja.

"Akhir kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang ini kepada teman-teman keluarga saya kepada manajemen teman-teman di Last Child dan yang paling utama kepada anak-anak saya," ujarnya.

"Yang jelas perasaan sayang itu pernah ada dan sungguh-sungguh ada, dan saya menyesal karena tidak tegas dan tidak jujur serta berani untuk menyatakan dan mengungkapkan kenapa rasa itu bisa sampai hilang," ujar Virgoun.

"Saya menyesal dengan benar, tidak menyelesaikannya dengan benar, saya malah melarikan diri dan malah mencari kenyamanan di luar," ujarnya.

Untuk diketahui, perselingkuhan Virgoun dengan perempuan berinisial TAA ini pertama kali diungkap istrinya, Inara Rusli. Menurutnya, perselingkuhan terjadi pada tahun lalu.

Saat itu, Virgoun bahkan sudah menulis surat pernyataan dan pengakuan dirinya berselingkuh saat menjadi suami sah Inara Rusli.

Artikel lainnya: Bule Australia Ludahi Imam Masjid di Bandung yang Tengah Pasang Murottal Al-Qur'an

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait