Antonio Dedola Sebut Diminta Rp3 M Usai Bercinta, Nikita Mirzani Geram

  • Arry
  • 3 Mei 2023 17:03
Nikita Mirzani dan suaminya Antonio Dedola(@nikitamirzanimawardi_172/instagram.com)

Hubungan Nikita Mirzani dan Antonio Dedola makin memanas. Kini keduanya saling menyerang di media sosial.

Serangan terbaru dilancarkan Antonio Dedola terkait permintaan Nikita Mirzani untuk mengembalikan sejumlah uang setelah keduanya bercinta.

Melalui akun Instagram-nya, Antonio Dedola mengunggah tangapan layar percakapannya dengan Nikita Mirzani. Ada sejumlah pesan suara yang dikirim.

Dalam percakapan yang direkam tersebut, terdengar suara yang disebut sebagai Nikita Mirzani meminta Antonio membayar setelah bercinta dengannya.

Baca juga
Baru 3 Bulan Nikah, Nikita Mirzani Ditinggal Toni Dedola yang Bawa Kabur Perhiasan

"Dan kamu juga harus mengembalikan uangku, dan kamu juga harus membayarku setelah bercinta denganku. Oke? Sepakat?" kata Nikita Mirzani.

"Mungkin lebih dari Rp 3 miliar? Kamu punya uang Rp 3 miliar?" lanjutnya.

"Aku bertanya soal tasku, gelangku, dan T-shirt karena itu langka. Langka sekali. Kamu nggak pernah punya barang langka, aku tahu. Cuma Versace," ucap Nikita Mirzani.

"Aku tidak ingin marah. Tas itu punya Lintang dan itu hadiah dari tanteku. Gelang itu hadiah buat Kak Amel. Tapi jangan khawatir, aku bakal kirim ke Kak Fitri sekarang," imbuhnya.

Antonio Dedola pun membantah tudingan Nikita Mirzani soal membawa kabur tas dan perhiasan. Dia bahkan akan melaporkan mantan istri sirinya itu ke polisi.

"Silakan laporkan saya ke polisi. Saya sangat takut sekarang, kamu cuma tidak mau mendengar kebenarannya dan kamu tidak ingin orang-orang tahu tentang sifat burukmu!" tulis Antonio Dedola di Instagram Stories.

"Kamu dipersilakan datang ke Jerman! Saya bakal melaporkanmu juga di Jerman! Ancaman kekerasan dalam rumah tangga," tutup Toni.


Tanggapan Nikita Mirzani >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait