Tips Menang War Tiket Konser Coldplay di Stadion GBK Jakarta, Ini 4 Cara Mudahnya

  • Arry
  • 11 Mei 2023 12:06
Konser Coldplay(coldplay/facebook)

Coldplay telah mengumumkan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023. Para penggemar band asal Inggris itu pun kini sudah bersiap untuk war tiket.

Tiket konser Coldplay di Jakarta bakal dibuka dua kali. Pertama untuk Presale BCA pada 17-18 Mei 2023. Serta penjualan umum pada 19 Mei 2023.

Ada 4 tips yang bisa dilakukan agar bisa menang dalam war tiket. Berikut caranya:

1. Pakai mobile data

Mobile data dipercaya lebih stabil dibanding jaringan wi-fi. Oleh karena itu, saat ingin war tiket, sebaiknya dilakukan dengan menggunakan HP dengan menggunakan mobile data.

Baca juga
Beredar Bocoran Harga Tiket Konser Coldplay: Termurah Rp800 Ribu

2. Pakai jasa titip

Jasa titip pembelian tiket kerap dicari bagi penonton. Namun, tidak ada salahnya jika menyerahkan nasib war tiket pada penyedia jastip. Meski demikian, calon penonton harus merogoh kocek lebih dalam demi mendapatkan tiket konser Coldplay.

Namun, patut diperhatikan juga dalam memilih jasa titip. Pastikan mereka memiliki rekam jejak yang baik. Jangan sampai jastip yang digunakan adalah abal-abal.

3. Jangan refresh laman situs

Saat hendak melakukan war tiket, jangan sekali-kali melakukan refresh halaman situs jika tidak ada perintah saat melakukan pembelian. Sebab, berbagai pengalaman penonton, mereka kerap kesulitan untuk mengakses laman situs saat hendak melakukan pembayaran.

Baca juga
Presale Tiket Konser Coldplay di Jakarta Via BCA, Ini Waktu dan Caranya

4. Pergi ke warnet game

Penjualan tiket konser Coldplay di Jakarta hanya dilakukan via online. Untuk mendapatkan jaringan internet yang kencang, disarankan untuk pergi ke warnet game.

Sebab, warnet game umumnya memiliki kecepatan internet yang kencang hingga mencapai ratusan MBPS.

Selamat mencoba tips war tiket Coldplay ini.

Artikel lainnya: Geger Husein Guru Muda Asal Pangandaran Pilih Mundur dari PNS Gegara Lapor Pungli

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait