Presale Tiket Konser Coldplay di Jakarta Via BCA, Ini Waktu dan Caranya

  • Arry
  • 9 Mei 2023 14:06
Konser Coldplay(coldplay/instagram)

Coldplay sudah memastikan bakal menggelar konser bertajuk "Music of The Spheres World Tour 2023" di Jakarta. Konser band asal Inggris itu digelar di Stadion Gelora Bung Karno, pada 15 November 2023.

Penjualan tiket secara eksklusif sudah bisa dipesan mulai 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB hingga 18 Mei 2023 melalui BCA Presale. BCA merupakan official banking partner konser Coldplay.

Pembelian tiket Coldplay melalui BCA Presale ini hanya dapat dilakukan melalui laman coldplayinjakarta.com. Selain itu, pembelian tiket presale hanya dapat dilakukan dengan menggunakan Kartu Kredit/Debit BCA Mastercard atau melalui transfer ke Virtual Account BCA.

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja mengungkapkan BCA berupaya mewujudkan wishlist dengan memberikan kemudahan transaksi dalam mendapatkan tiket konser.

Baca juga
Siap-siap War Tiket, Coldplay: Kami Konser di Jakarta 15 November 2023

"Dukungan ini juga menjadi komitmen kami untuk turut mendorong bangkitnya industri kreatif di Indonesia," kata dia dalam siaran pers, Selasa, 9 Mei 2023.

Pembayaran tiket Coldplay BCA Prasale Virtual Account BCA dapat dilakukan melalui aplikasi myBCA, selain melalui BCA mobile atau KlikBCA.

"Aplikasi myBCA merupakan platform digital platform terbaru dari BCA di mana nasabah hanya memerlukan single user ID untuk dapat mengakses seluruh informasi rekening melalui aplikasi yang dapat diakses melalui HP dan PC," kata EVP Transaction Banking Business Development BCA I Ketut Alam Wangsawijaya.

Konser Coldplay di Jakarta ini diumumkan langsung band asal Inggris tersebut dan pihak promotor di akun Instagram resmi mereka.

Dalam unggahan di akun Instagram resmi Coldplay, Selasa, 9 Mei 2023, Coldplay mengumumkan jadwal tur di Asia dan Australia. Berikut jadwalnya:

November
6: Tokyo - Tokyo Dome
7: Tokyo - Tokyo Dome
11: Kaohsiung - Kaohsiung National Stadium
15: Jakarta - Gelora Bung Karno Stadium
18: Perth - Optus Stadium
22: Kuala Lumpur - National Stadium Bukit Jalil

"Halo Indonesia, apa kabar? Kami sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami akan menggelar konser di Indonesia," ungkap sang vokalis, Chris Martin dalam akun Instagram promotor, Third Eye Management.

"Kami akan konser di Jakarta pada 15 November 2023 dan kami sangat berharap jika bisa bertemu dengan kalian di sana," bebernya lagi.

Rencananya, konser bertajuk Music of the Spheres World Tour akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Artikel lainnya: Daftar Barang yang Boleh dibawa Pulang dari Usai Staycation di Hotel

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait