Rebecca Klopper Muncul di Publik Bareng Fadly Faisal, Jelaskan Video 47 Detik Becca

  • Arry
  • 7 Jun 2023 10:47
Artis Rebecca Klopper(@rklopperr/instagram)

Rebecca Klopper akhirnya muncuk di publik usai video panas berdurasi 47 detik mirip dirinya beredar di media sosial. Dia ditemani kekasihnya, Fadly Faisal.

Konferensi pers Rebecca Klopper digelar di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada Selasa, 6 Juni 2023 sore. Hadir pula kuasa hukum Becca, Sandy Arifin.

Dalam kesempatan itu, Rebecca Klopper telah menyiapkan selembar pernyataan yang kemudian dia bacakan saat itu. Dia pun meminta maaf atas kejadian yang menghebohkan.

Berikut isi surat Rebecca Klopper terkait video 47 detik Becca:

Assalamualaikum wr wb,
Beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper.

Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper meminta maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut. Dalam hal ini, saya ingin memohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal dan keluarga yang menjadi korban atas pemberitaan tersebut.

Permasalahan ini sudah saya laporkan di Bareskrim pada hari Senin, 22 Mei 2023, untuk penanganannya. Untuk itu, saya menyerahkan seluruhnya ke pihak kepolisian.

Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat.

Saya mohon doa dari semua pihak agar saya diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang saya hadapi. Demikian, terima kasih.

Tak ada tanya jawab atas konferensi pers tersebut. Fadly Faisal pun enggan berkomentar.

Artikel lainnya: Heboh Curhatan Anggota Brimob Riau Dimutasi Usai Setor Rp650 Juta ke Atasan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait