Pedangdut Difarina Indra Alami Kecelakaan Hingga Mobil Ringsek, Begini Kondisinya

  • Arry
  • 8 Jun 2023 17:37
Pedangdut Difarina Indra mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto(ist/ist)

Pedangdut Difarina Indra mengalami kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto. Mobil yang ditumpanginya tiba-tiba mengalami pecah ban hingga kondisinya ringsek.

Kanit PJR Jatim III AKP Imam Syafudin Rodji menjelaskan, kecelakaan terjadi pada Kamis, 8 Juni 2023 sekitar pukul 15.10 WIB. Saat itu Difarina Indra tengah menumpang mobil Toyota Innova Zenix Nopol S 101 FA.

Menurut Imam, mobil yang dikemudikan Aldis Himawan itu melaju dari timur ke barat atau dari arah Gresik menuju ke Madiun. Di dalam mobil terdapat empat penumpang, termasuk Difarina Indra, pedangdut asal Dusun Ledok, Desa Sidomukti, Kenduran, Tuban.

Sesampainya di KM 703.400 B Tol Jombang-Mojokerto, sekitar pukul 15.10 WIB, ban belakang sebelah kanan mobil Innova tersebut pecah.

"Sehingga mobil hilang kendali dan menabrak guard rail sebelah kiri pembatas jalan tol. Posisi akhir kendaraan menghadap ke timur di bahu jalan," kata Imam.

Kecelakaan tunggal ini menyebabkan bagian depan mobil Innova yang ditumpangi Difarina Indra ringsek parah. Imam memastikan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kepala Departemen Layanan Lalu Lintas Astra Tol Jomo Zanuar Firmanto menjelaskan, Difarina mengalami luka ringan.

"Dewi Indra Farina mengalami sakit kepala, nyeri leher dan tangan," jelasnya.

Selain Difarina, penumpang atas nama Zahrotun (27) juga mengalami luka ringan. Yaitu memar di kepala dan lecet di tangan kiri. Kedua korban sudah dievakuasi ke RSUD RA Basoeni, Gedeg, Mojokerto.

"Pengemudi Innova dan penumpang atas nama Aji selamat," jelasnya.

Artikel lainnya: Pria Asal Sumut yang Mutilasi, Rebus dan Bakar Istrinya Divonis Lepas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait