Tarif Endorse 6 Artis K-Pop, Jennie BLACKPINK Termahal

  • Arry
  • 24 Jul 2021 21:10
Jennie BLACKPINK(YG Entertainment/YG Entertainment)

Artis asal Korea Selatan dalam beberapa tahun terakhir makin melejit di dunia hiburan. Mulai dari film, drama, hingga musik. Pundi-pundi uang mereka pun makin melonjak.

Makin terkenalnya mereka pun membuat tarif endorse-nya semakin melejit. Untuk sekali posting di sosial media mereka, biasanya tarifnya dipatok hingga miliaran rupiah. Tingginya tarif ini juga ditentukan dengan jumlah followers mereka di sosial media.

Penasaran, setinggi apa tarifnya? Yuk, intip tarif endorse seleb Kpop berikut ini!

1. Jennie BLACKPINK – Rp14,97 miliar

Tarif mahal endorse artis K-Pop dipegang Jennie BLACKPINK. Dia diperkirakan mematok tarif endorse mencapai Rp14,97 miliar. Bukan tanpa alasan, setiap postingan di Instagramnya bisa mendapatkan 35 juta impressions.

2. Jisoo BLACKPINK – Rp12,98 miliar

Nomor dua tertinggi ditempati rekannya Jennie di BLACKPINK, Jisso. Dia mematok Rp12,98 miliar bagi siapa saja yang mau endorse di sosial media miliknya.

3. Chanyeol EXO – Rp6,4 miliar

Tempat ketiga ditempati Chanyeol EXO. Dengan memiliki followers Instagram yang mencapai 23 juta orang, wajar sih dia mematok harga endorse mencapai Rp 6,4 miliar.

4. Irene Red Velvet – Rp5,7 miliar

Tarif endorse Irene Red Velvet untuk satu postingan Rp5,7 miliar. Produk apa saja yang pernah di-endorse Irene?

5. G-DRAGON – Rp1,7 miliar hingga Rp5 miliar

Untuk postingan dengan 12 juta tayangan, G-DRAGON dikabarkan mampu membawa pulang $120 ribu sampai $350 ribu atau setara Rp1,7 miliar sampai Rp5 miliar.

6. Sehun EXO – Rp1,8 miliar

Sehun EXO nenatok satu postingan senilai Rp1,8 miliar. Ia memiliki 21,9 juta followers. Sehun juga telah didapuk menjadi brand ambassador Dior dan Somebymi.

Tertaris untuk endorse di sosial media bintang K-Pop di atas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait