Istri Vincent Rompies Bongkar Kisruh Rumah Tangga Desta-Natasha Rizky

  • Arry
  • 12 Jun 2023 21:37
Istri Vincent Rompies, Fifi Karamoy(@fifikaramoy/instagram)

Sidang lanjutan perceraian Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizky kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Fifi Karamoy, istri Vincent Rompies yang merupakan sahabat Desta, hadir dalam persidangan.

Dalam persidangan, Fifi Karamoy menjelaskan situasi dalam rumah tangga Desta dan Natasha Rizky. Fifi hadir sebagai saksi yang dihadirkan oleh Desta.

"Yang pasti kan masih membicarakan unsur tentang perceraian itu, percekcokan, perselisihan mereka selama ini, pisah rumah, pisah ranjang, itu saja," kata Rully Agung selaku kuasa hukum Natasha Rizky di Jakarta, Senin, 12 Juni 2023.

Namun, Rully tidak menjelaskan detil apa yang disampaikan Fifi Karamoy dalam persidangan. "Kami tidak bisa ungkapkan lebih dalam," kata Rully Agung.

Baca juga
Desta Curhat Soal Perceraian ke Ustaz Dennis Lim, Penjelasannya Bikin Adem

Rully menjelaskan, kliennya tidak mendatangkan saksi. Natasha Rizky menilai kesaksian Fifi Karamoy sudah cukup dalam persidangan.

"Kita merasa sudah cukup untuk saksi, untuk membuktikan perkara ini," ujar Rully Agung.

Mengenai hak asuh anak, Rully menjelaskan, Desta dan Natasha Rizky sepakat untuk mengasuh bersama. Namun, ketiga anaknya itu akan tinggal bersama Caca.

"Kesepakatannya kan diasuh bersama. Jadi diasuh bersama, kapan saja Desta mau menemui, atau Caca, dan lain-lain, nggak masalah," jelasnya.

"Mau seminggu, berapa, seperti biasa. Mau datang kapan saja, tidak dibatasi oleh ruang," ujarnya.

Artikel lainnya: Siap-siap Kecewa, Argentina Turun Tanpa Messi dan Tim Inti Saat Hadapi Indonesia

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait