Adik Raffi Ahmad, Syahnaz Diduga Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Lady Nayoan Murka

  • Arry
  • 21 Jun 2023 10:33
Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad(@syahnazs/instagram)

Nama Syahnaz Sadiqah tengah menjadi sorotan publik. Adik Raffi Ahmad itu dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga pesinetron Rendy Kjaernett.

Dugaan perselingkuhan ini diungkap istri Rendy, Lady Veronica Nayoan, lewat unggahan di Instagram Story miliknya. Menurutnya, perslingkuhan ini sudah tercium sejak Juli 2022, saat dia tengah hamil anak ketiga.

"Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan. Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 itu. Bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir robek. Dan dokter bilang kalau saya tidak CITO saya akan meninggal dunia karena dinding rahim robek bisa kemana-mana. Tapi enggak ada sedikitpun niatan dari kalian untuk berhenti," tulis Lady sambil menandai akun IG Syahnaz dan juga suaminya, Rendy.

Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, diduga selingkuh

"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami dan istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harusnya BERANI untuk terbuka, BERANI lah selesaikan dulu hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," tulisnya.

Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, diduga selingkuh

Lady pun mengungkapkan bukti perselingkuhan suaminya adalah tato wajah perempuan di tubuh Rendy. Menurutnya, tato tersebut adalah wajah dari Syahnaz Sadiqah.

Lady mengaku sudah berkomunikasi juga dengan Jeje Govinda, suami Syahnaz terkait isu perselingkuhan tersebut. Mereka pun membahas kesepakatan perjanjian agar Syahnaz dan Rendy tidak berhubungan lagi.

"Belum puas anda @syahnazs suami saya samapai tato wajah anda di badannya. Walaupun katanya hanya balasan kemarahan, saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu (saat saya mendapati chat kalian di g*jek) yang kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji menghapus tato tersebut," kata Lady.

Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad, diduga selingkuh

"Saya komunikasi dengan suaminya perihal kesepakatan perjanjian," tambah Lady seraya memperlihatkan percakapannya dengan Jeje.


Selingkuh gunakan aplikasi Gojek >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait