Ayah Taqy Malik Bicara Soal Pelecehan Seksual, Serang Balik Istri Siri

  • Arry
  • 13 Sep 2021 21:09
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik(taqy malik/instagram)

Pihak ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, akhirnya buka suara soal tudingan melakukan pelecehan seksual terjadap istri sirinya, Marlina Octarina.

"Abi Taqy Malik bilang, dia itu kan satu perahu. Ada yang mendayung, ada nahkoda. Jadi yang ini (Marlina) kehidupannya ada yang ditutupi, tidak ada keterbukaan padanya, sehingga ayah Taqy Malik ini marah," kata Halim Darmawan selaku pengacara ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, Senin, 13 September 2021.

Selain itu, Halim mengungkapkan, Marlina tidak membuka soal utang. Menurutnya, Marlina memiliki utang dengan jumlah yang banyak.

Baca Juga:
Ayah Taqy Malik Diserang Isu Pelecehan Seks, Begini Kronologinya

"Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja. Bilang aja, 'Kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini', gitu lho. Lumayan banyak lah (utangnya)," ujar Halim.

Menurut Halim, kliennya tidak melakukan seperti apa yang dituduhkan. Dia menduga hal tersebut berasal dari persoalan rumah tangga yang tidak selesai.

"Itu cuma ini (menggertak) aja, mungkin dia mau muncul di televisi lagi kali," ucap Halim.

Kepada wartawan, Marlina Octarina mengaku diperlakukan Mansyardin dengan tidak baik. Bahkan dia pernah diminta melakukan perilaku anal seks oleh ayah Taqy Malik itu.

Saat itu, menurut Marlina, ayah Taqy meyakinkan dengan membawa-bawa dalil. Marlina pun merasa dibohongi oleh ayah Taqy Malik.

 

Baca Juga:

Sempat Terbang 100 Meter, Helikopter Milik Kemenhub Terguling
Mulai 2022, Masyarakat Bisa Beli Vaksin Booster Covid-19 di Apotek
Mengerikan, 3 Ribu Warga Positif Covid Jalan-jalan ke Mal
Kisah YouTuber Chandra Liow Lolos dari Maut Badai Sitokin
5 Tips Berdagang Sukses Ala Nabi Muhammad SAW

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait