Rendy Kjaernett Akui Tato Wajah Syahnaz di Punggung, Densu: Apa yang Ada di Otak Kau?

  • Arry
  • 3 Jul 2023 13:30
Pesinetron Rendy Kjaernett(@rendykjaernett1/instagram)

Rendy Kjaernett ungkap perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah. Dia bahkan membuat tato wajah istri Jeje Govinda itu di punggungnya.

Keberadaan tato wajah Syahnaz Sadiqah itu awalnya diungkap Lady Veronica Nayoan. Istri Rendy Kjaernett itu bahkan mengunggah foto tatao wajah adik Raffi Ahmad itu di story Instagram miliknya.

Rendy Kjaernett pun mengakui membuat tato wajah Syahnaz di punggungnya saat tampil di Kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo. Sosok yang kerap disapa Densu itu pun sampai heran dengan keputusan Rendy tersebut.

Mulanya Denny Sumargo bertanya alasan Rendy Kjaernett membuat tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggungnya. Densu pun memastikan apakah hal tersebut benar wajah dari Syahnaz.

Baca juga
Rendy Kjaernett Akhirnya Ungkap Awal Selingkuh dengan Syahnaz: Ibaratnya Drag Race

"Seberapa besar perasaan lu sampai jadi tato, maaf ya bercanda dikit, tapi benar itu tatonya dia?" tanya pria yang akrab disapa Pebasket Sombong itu dikutip dari kanal YouTube miliknya, Senin, 3 Juli 2023.

Rendy tersenyum dan mengiyakan. "Iya," kata Rendy.

"Bukan Boyen? Banyak tuh di kolom komentar yang bilang Boyen itu, hah, bukan ya bukan," tanya Densu mencoba untuk mencairkan suasana.

"Bukan istri lu juga, Lady?" tanya Densu lagi.

"Bukan," jawab Rendy cepat.

Baca juga
Rendy Kjaernett Akhirnya Muncul di Publik, Soal Zina dengan Syahnaz: Saya Jawab Nanti

"Oh bener dia, valid ya?" tandas Densu.

"Iya," balas Rendy menegaskan.

"Benar," sambung Rendy.

"Apa yang ada di otak kau itu? Kau bikin tato di sana," ucap Densu.

Rendy mengungkapkan, membuat tato wajah Syahnaz adalah obat baginya. "Lu sakit, padahal lu sakit, obat, ya cuma mikir ya, obat gua," ungkap Rendy terbata-bata.


Awal Mula Lady Nayoan Tahu Tato Syahnaz Sadiqah >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait