Rendy Kjaernett Akhirnya Muncul di Publik, Soal Zina dengan Syahnaz: Saya Jawab Nanti

  • Arry
  • 1 Jul 2023 19:43
Pesinetron Rendy Kjaernett(@rendykjaernett1/instagram)

Rendy Kjaernett akhirnya muncul di publik usai istrinya, Lady Veronica Nayoan, mengumbar dugaan perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah.

Dalam konferensi pers tang digelar di kawasan Cideng, Gambir, Rendy menyatakan meminta maaf atas kehebohan yang terjadi. Dia pun menyatakan kini ingin fokus ke keluarganya terlebih dahulu.

"Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya. Dan rekan-rekan kerja dan sahabat-sahabat saya, juga publik, atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini," kata Rendy.

"Saya meminta maaf dan saya berfokus untuk sekarang ke keluarga saya, kebaikan keluarga saya,"ujarnya.

Baca juga
Lady Nayoan Ungkap Diteror Usai Buka Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah - Rendy Kjaernett

"Semoga permohonan maaf saya ini diterima oleh khalayak publik, warga Indonesia, dan saya ingin berfokus untuk membenahi kerusakan yang saya buat dalam keluarga saya," ujarnya.

"Saya mohon doa, semoga keluarga saya membukakan pintu maaf sebesar-besarnya, ke pada publik membukakan pintu maaf sebesar-besarnya," kata Rendy Kjaernett.

Dalam kesempatan itu Rendy tak menyebut soal Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad yang disebut selingkuhannya. Namun Rendy berjanji akan berbicara mengenai tuduhan perselingkuhan tersebut.

"Untuk itu saya jawabnya nanti. Saya jawab diwaktu yang tepat saat saya sudah siap. Saya sekarang berfokus ke keluarga saya karena itu fokus saya sekarang," tegas Rendy Kjaernett.

Baca juga
Kronologi Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah-Rendy Kjaernett: Chat di Gojek Jadi Bukti

Dalam konferensi pers tersebut, Rendy didampingi kuasa hukumnya.

Untuk diketahui, Lady Nayoan mengungkapkan sejumlah bukti perselingkuhan suaminya, Rendy, dengan Syahnaz Sadiqah. Perselingkuhan itu sudah berjalan sekitar satu tahun.

Pasangan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan diketahui kini sudah dikaruniai tiga anak.

Artikel lainnya: Catat, Ini Tarif Listrik PLN Terbaru Juli-September 2023

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait