Kronologi Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah-Rendy Kjaernett: Chat di Gojek Jadi Bukti

  • Arry
  • 21 Jun 2023 14:36
Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad(@syahnazs/instagram)

Artis Syahnaz Sadiqah diterpa isu perselingkuhan. Adik Raffi Ahmad itu disebut-sebut berselingkuh dengan bintang FTV Rendy Kjaernett. Dugaan perselingkuhan diungkap sah Rendy, Lady Veronica Nayoan.

Lady mengungkap hubungan gelap suaminya dan Syahnaz di story Instagram miliknya pada Selasa, 20 Juni 2023.

Berikut kronologi perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett:

1. Mulai tercium Juli 2022

Lady Nayoan mengungkapkan, perselingkuhan Syahnaz dan Rendy sudah terjadi selama sekitar satu tahun. Parahnya, perselingkuhan terjadi saat dia sedang mengandung anak ketiga bersama suaminya itu.

"Setahun sudah, sejak saya hamil sampai sekarang Jacob umur 6 bulan. Kalian tahu bagaimana sakitnya saya saat lagi hamil ke 3 itu. Bahkan Boni lahir di 34 minggu kehamilan karena dinding rahim saya hampir robek. Dan dokter bilang kalau saya tidak CITO saya akan meninggal dunia karena dinding rahim robek bisa kemana-mana. Tapi enggak ada sedikitpun niatan dari kalian untuk berhenti," tulis Lady sambil menandai akun IG Syahnaz dan juga suaminya, Rendy.

2. 3 Kali kepergok selingkuh

    Kedekatan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Lady Nayoan mengungkapkan, isu perselingkuhan Syahnaz dan Rendy sebenarnya sudah tercium netizen. Bahkan netizen tersebut mencoba melontarkan isu tersebut ke infotainment. Namun dia mencoba mencegah rumor tersebut beredar.

Pada 5 September, Syahnaz dan Rendy kepergok selingkuh. Menurutnya, saat itu Syahnaz sudah meminta maaf karena sudah mengecewakan Lady.

"Aku maafin dan 11 September (2022) kita masih syuting bareng, aku dan suaminya (Jeje) pun jadi cameo di judul itu," terang Lady.

3. Rendy buat tato berwajah Syahnaz

"Aku maafin karena aku masih percaya kalian masih punya hati lihat aku lagi hamil dan aku memang nggak mau terlalu perpanjang karena fokus dengan kesehatan kehamilanku saat itu," kata Lady Nayoan.

Namun, Lady sempat mencoba melaporkan suaminya dengan kasus KDRT psikis. Aksi Lady itu dibalas Rendy dengan membuat tato wajah Syahnaz di punggung.

"Kemudian saya cabut laporan tersebut dengan kesepakatan kalian berhenti berhubungan dan kita akan tanda tangan surat kesepakatan dan berjanji akan menghapus tato tersebut," ungkap Lady.

Selanjutnya chat via aplikasi Gojek >>>

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait