Kronologi Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah-Rendy Kjaernett: Chat di Gojek Jadi Bukti

  • Arry
  • 21 Jun 2023 14:36
Syahnaz Sadiqah, adik Raffi Ahmad(@syahnazs/instagram)

4. Chat Lewat Aplikasi Gojek

Namun perselingkuhan tak kunjung selesai. Pada 17 Januari 2023, Lady Nayoan kembali menemukan bukti perselingkuhan Syahnaz dan Rendy di aplikasi Gojek. Dalam percakapan itu, keduanya bahkan sudah saling memanggil bak suai istri.

"Masih ngubungin suami saya juga tapi enggak mau mengakui kalau masih berhubungan. Sampai sumpah-sumpah. Tapi kok Rendy bisa samperin ke studio Guet dan bolak balik ke rumahnya saat suaminya ke London," beber Lady.

Menurut Lady, Syahnaz kembali meminta maaf atas perbuatannya pada 19 Januari 2023. Syahnaz mengaku malu karena tidak bisa menepati janjinya untuk tak berhubungan dengan Rendy lagi.

"Jujur aku dari kemarin bingung harus bilang apa, harus ngomong apa. Aku malu banget ternyata aku gak bisa pegang omongan aku yang waktu itu ke kakak," tulis Syahnaz.

5. Syahnaz Klaim Diancam Diceraikan Suaminya Jeje Govinda

    Pasangan artis Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah

Syahnaz mengaku sudah memutus komunikasi dengan Rendy. Bahkan dia menyebut akan diceraikan suaminya, Jeje Govinda, jika berselingkuh lagi.

"Aku udah block whatsapp, Instagram, nomer telepon, aplikasi gojek, dll di hp aku udah aku hapus di depan Jeje. Setelah aku block kemarin aku udah gak ada kontakan sama Rendy," kata Syahnaz dalam percakapan yang diunggah Lady Nayoan.

"Jeje juga udah bener-bener wanti-wanti aku banget jangan sampai kejadian lagi. Maaf aku gak mikir panjang, gak mikir dampaknya bisa jadi kayak gini. Jeje udah bilang kalau sampai keulang lagi, kita bakal pisah dan dia bawa Zayn-Zuney," tulis Syahnaz.

6. Bolak-Balik ke Rumah

Namun, menurut Lady, Syahnaz masih tetap berhubungan dengan Rendy. Bahkan suaminya itu sempat pergi ke rumah Syahnaz saat Jeje pergi ke London.

"Masih hubungi suami saya juga tapi nggak mau mengakui kalau masih berhubungan sampai sumpah-sumpah. Tapi kok Rendy bisa nyamperin ke studio Guet dan bolak-balik ke rumahnya (Syahnaz) saat suaminya (Jeje) ke London," terang Lady.

7. Belikan Ponsel hingga Botol Minum

Selama berselingkuh, Syahnaz diketahui beberapa kali membelikan barang mewah kepada Rendy.

"Anda (Syahnaz) belikan suami saya IPhone 11 Pro Max beserta nomor kartunya supaya nggak ketahuan dan lagi-lagi ketahuan. Kamu (Syahnaz) yang bayar hotel di Ciputra (pada) 6 Agustus 2022. Kamu samperin suami saya syuting di Bandung (pada) 29 Oktober 2022 dan bisa-bisanya makan bareng di Bakmi Apin. Kamu belikan suami saya botol Corkcicle," ungkap Lady.

8. Meminta Keberanian

Kini Lady Nayoan meminta Syahnaz dan Rendy untuk berani menyelesaikan hubungan dengan pasangan sah masing-masing.

"Kalau kalian benar-benar cinta seperti yang kalian bilang bagaikan suami istri, saling menganggap rumah, dan punya cita-cita untuk bersama, kalian harusnya berani untuk terbuka. Berani selesaikan hubungan dengan istri dan suami kalian masing-masing dulu," tulis Lady.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait