Luar Biasa, Raffi Ahmad Cetak Rekor Usai Raup Rp7 Miliar 12 Jam Jualan di Shopee

  • Arry
  • 12 Jul 2023 10:41
Artis Raffi Ahmad(@raffinagita1717/instagram)

Raffi Ahmad memecahkan rekor penjualan live streaming pada gelaran kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale. Suami Nagita Slavina itu meraup transaksi Rp7 miliar selama 12 jam jualan live streaming.

Raffi Ahmad mengucapkan terima kasih kepada para pembeli yang telah berpartisipasi dengan menonton sesi Live Bareng Toko Papa Raffi di Shopee Live 12 Jam.

“Total jualannya TokoPapaRaffi hampir Rp 7 miliar. Nih, aku kasih liat ya sini sini sini. Tuh liat nih, Wuuuhuuuw top mantap is the best!!! Alhamdulillah, banget hampir 7 milyaaaarr, aduh makasih banyak ya guysss. Terima kasih terima kasih terima kasih," tulis Raffi Ahmad di akun Instagram @raffinagita1717.

"Belanja di Shopee Live paling murah pastinya di Shopee, udah gitu Shopee Live juga Semua Diskon 50 persen! Shopee emang TOP MANTAP IS THE BEST,” lanjut Raffi.

Raffi Ahmad cetak rekor raup Rp7 miliar usai jualan 12 jam di Shopee

Pada pagelaran kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale, pengguna Shopee yang juga merupakan penggemar RANS sangat antusias berpartisipasi dalam rangkaian sesi livestream.

Raffi Ahmad tak hanya menjual namanya saja dalam jualan tersebut. Dia juga ikut memasarkan barang yang dijual hingga memengaruhi pembeli untuk segera menyelesaikan transaksi.

Artikel lainnya: Masuk Daftar Bacawapres Anies Baswedan, Ini Tanggapan Yenny Wahid

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait