Selebgram Meylisa Zaara Gugat Cerai Suami Usai Diduga Selingkuh Dengan Pria

  • Arry
  • 12 Jul 2023 17:28
Selebgram Meylisa Zaara bersama suaminya, Rizka Khirul Atok(@meylisazaara/instagram)

Nama selebgram Meylisa Zaara tengah menjadi perbincangan. Hal ini menyusul kisruh di rumah tangganya. Meylisa disebut menggugat cerai suaminya, Rizka Khoirul Atok karena diduga selingkuh dengan sesama pria.

Dugaan perselingkuhan itu terungkap saat Meylisa melihat pesan mesra antara sang suami dengan seorang pria. Kekesalannya memuncak lantaran pria selingkuhan itu adalah orang terdekatnya.

"Yang aku spill belum apa-apa cuma sebatas chat, masih banyak yang lain yang nggak pantaslah untuk ditunjukkan di publik," tulis Meylisa Zaara di Threads dikutip Rabu, 12 Juli 2023.

"Mengerikan tidak hanya 1 orang (emoji pelangi)nya. Dan nggak nyangka yang terakhir dengan orang terdekat, meledaklah," lanjut Meylisa.

"Butuh waktu lama untuk bisa kuat menyampaikan ini semua. Pernikahan yang saya impikan dan saya wujudkan dengan biaya yang tidak sedikit, harus berakhir seperti ini, sungguh di luar akal sehat saya."

"Tapi Allah Maha Baik, Allah tunjukkan di depan mata saya kejadian yang benar-benar mantap untuk mengakhiri ini semua," katanya.

Usai kisah ini viral, Meylisa Zaara mendapat banyak cibiran dari netizen. Sebab Meylisa dinilai hanya mencari popularitas saja. Namun dia menjawab dengan bijak.

"Betapa piciknya kalian yang komentar tentang saya up masalah ini ingin viral, ingin dompleng karier. Semoga kalian tidak pernah ada di posisi saya, karena ini sungguh sulit," ucapnya.

Artikel lainnya: Fans Meninggal Saat Saksikan Meet and Greet JKT48 di Semarang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait