Baru Nikah 4 Bulan, Artis Shinta Bachir Gugat Cerai Suaminya

  • Arry
  • 17 Jul 2023 21:14
Pasangan Shinta Bachir dan Indra Kristanto(@shinta_bachir86/instagram)

Rumah tangga pasangan artis Shinta Bachir dan Indra Kristanto di ujung tanduk. Shinta Bachir kini telah melayangkan gugatan cerai, padahal mereka baru menikah pada Maret 2023.

Gugatan cerai ini didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Shinta Bachir diwakilkan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga saat mendaftarkan permohonan.

"Minggu lalu, Shinta Bachir sudah resmi menunjuk kami sebagai kuasa hukum untuk mengajukan gugatan," kata Sunan Kalijaga di Jakarta, belum lama ini.

Namun Sunan Kalijaga enggan menjelaskan alasan Shinta Bachir ingin bercerai dengan Indra meski perkawinannya baru berusia empat bulan.

"Untuk permasalahannya apa, kami belum bisa sampaikan karena sifatnya masih ranah pribadi, yang jelas ada hal bersifat urgensi untuk Shinta mengambil sikap," tutur Sunan.

"Banyak sekali ceritanya ya, Shinta bahkan sampai nangis. Kadang tengah malam juga menghubungi saya untuk mengabarkan bukti baru," ucap Sunan.

Menurut Sunan, sidang perdana gugatan cerai Shinta Bachir terhadap Indra digelar pada 18 Juli 2023. Sidang perdana mengagendakan perdamaian alias mediasi.

Untuk diketahui, Shinta Bachir dan Indra Kristanto menikah pada 12 Maret 2023 di TMII, Jakarta Timur. Saat menikah, status keduanya adalah janda dan duda. Mereka juga sudah dikaruniai anak dari pernikahan sebelumnya.

Artikel lainnya: Disebut Sebagai Beking Ponpes Al-Zaytun, Ini Penjelasan Wiranto

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait