Viral Pengemudi Pajero Berpelat Polisi Kawal Camry Pelat ZZH Ugal-ugalan di Jalan Tol

  • Arry
  • 31 Jul 2023 12:10
Mobil Pajero berpelat dinas Polri ugal-ugalan di Jalan Tol(@billturangan/instagram)

Sebuah video yang memperlihatkan pengemudi Pajero berpelat nomor polisi ugal-ugalan di jalan tol menuju Pantai Indah Kapuk. Pajero itu diduga tengah mengawal Toyota Camry berpelat B 1296 ZZH.

Video ini viral di media sosial. Pertama kali diunggah oleh akun @billturangan dan kemudian diunggah ulang di sejumlah akun lainnya.

“Dan terjadi lagi Kejadian pagi ini, mulai kecurigaan dari formasi pengawalan yang aneh, mobil dinas dibelakang mobil yg sipil di depan mobil dinas. Mobil dinas oknum tsb awalnya sudah akan menyenggol saya dan istri.” ujar pengunggah video @billturangan.

Aksi Pajero berpelat nomor polisi ugal-ugalan di jalan tol

Pajero itu diduga mengawal mobil Toyota Camry warna hitam bernopol B 1296 ZZH. Sementara Pajero hitam memasang pelat berlogo polisi 3803-50. Pelat nomor Camry itu kemungkinan pelat nomor khusus terbaru pengganti RF yang disetop sejak Oktober 2022.

Dari video itu terlihat, Pajero hitam yang berada di lajur tengah jalan tol beberapa kali mencoba menyenggol mobil Hyundai Stargazer yang berada di lajur paling kanan.

Pajero hitam yang menyalakan lampu strobo itu memepet Stargazer. Bahkan kedua mobil nyaris bersentuahan bodi dan spion.

Pajero itu terlihat sangat agresif hingga membuat pengemudi Stargazer meghindar dan nyaris menyenggol batas jalan di kanan. Hingga akhirnya Stargazer itu mengalah dan membiarkan Pajero melaju.

Artikel lainnya: Barcelona Bantai Real Madrid 3-0 di Laga El Clasico

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait