Mobil Terbalik di Tol, Begini Kondisi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

  • Arry
  • 1 Agt 2023 20:45
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan(@ladynayoan/instagram)

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan tunggal di Tol Jatibening pada Senin, 31 Juli 2023 malam. Mobil yang mereka tumpangi bersama terbalik.

Bagaimana kondisi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan?

Timoty Ezra Simanjuntak selaku kuasa hukum Lady Nayoan mengungkapkan kondisi terkini kliennya. Menurutnya, Lady Nayoan mengalami memar di tubuh bagian bawah. Sedangkan Rendy Kjaernett mengalami luka-luka.

"Mukanya Bu Lady aman, dari pinggang ke bawah aja memar-memar jadi masih dicek dokter lagi apakah memar tambah besar, apa nggak masih proses di situ," kata Timoty Ezra Simanjuntak, Selasa, 1 Agustus 2023.

Baca juga
Lady Nayoan Kecelakaan Saat Satu Mobil dengan Rendy Kjaernett

Menurutnya, saat ini Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sedang dirawat di rumah sakit. "Posisinya sama-sama di rumah sakit," jelasnya.

Timoty menjelaskan, kliennya berada satu mobil bersama Rendy karena mereka tengah menjalani mediasi di tempat yang sama.

"Lagi bareng (Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett), karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ," terang Timoty.

Timoty pun belum mengetahui apakah kliennya dan Rendy bisa menghadiri sidang lanjutan perceraian mereka atau tidak. Sidang rencananya digelar di Pengadilan Negeri Bekasi pada Rabu, 2 Agustus.

"Kalau saya sih nunggu surat dari dokter saja, kalau dokter bilang oke ya kita datang. Ya tergantung dokter sih boleh datang apa nggak," ujarnya.

Artikel lainnya: Geger Aliran Sesat Gegerkalong Bandung, Ada Ritual Menari Dengan Suasana Mencekam

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait