Mobil Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan Terbalik di Tol Jatibening, Ini Kronologinya

  • Arry
  • 2 Agt 2023 06:40
Pasangan artis Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan(@rendykjaernett1/instagram)

Lady Nayoan mengalami kecelakaan saat bersama suaminya, Rendy Kjaernett, di Tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat. Ini kronologi kecelakaan Lady dan Rendy yang terjadi pada Senin, 31 Juli 2023 dini hari itu.

“Posisinya ini kecelakaan tunggal ya kurang lebihnya,” kata kuasa hukum Lady Nayoan, Timoty Ezra Simanjuntak.

“Lagi bareng karena posisinya lagi tahapan untuk mediasi berdua. Kemarin-kemarin kan mediasinya sendiri-sendiri dengan pendeta, sedangkan kali ini mediasi berdua. Ya itu, habis pulang dari situ (kecelakaan),” lanjut Timoty.

Timoty menjelaskan, saat kejadian berlangsung, mobil dikendarai Rendy Kjaernett. Sedangkan Lady duduk di kursi penumpang. Saat tiba di Tol Jatibening, mereka mengalami kecelakaan tunggal hingga mobilnya terbalik.

Baca juga
Mobil Terbalik di Tol, Begini Kondisi Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan

“Ya di atasnya ringanlah, menengah kali ya (kondisi lukanya akibat kecelakaan) karena posisinya mobilnya juga sampai slip. Ya enggak ringsek sih, tapi sampai kebalik gitu. Iya, kurang lebih seperti itu. Sampai air bag-nya keluar,” ucap Timoty.

Akibat kecelakaan itu, Rendy dan Lady Nayoan mengalami luka-luka. Pasangan suami istri yang tengah bersengketa itu kini dirawat di rumah sakit.

“Posisinya sama-sama di rumah sakit. Cuma rumah sakitnya di mana, ya itu tadi, kan masih butuh waktu," ujarnya.

Menurutnya, anak-anak Rendy dan Ladu sudah datang menjenguk. "Anak-anaknya pada datang, keluarga pada datang, takut nanti heboh dan repot, jadi dirahasiain aja sih rumah sakitnya,” tutur Timoty.

Untuk diketahui saat ini Lady Nayoan tengah menggugat cerai Rendy Kjaernett. Gugatan itu dilayangkan usai Rendy ketahuan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah.

Baca juga
Lady Nayoan Kecelakaan Saat Satu Mobil dengan Rendy Kjaernett

Lady membeberkan bukti perselingkuhan Rendy dengan istri dari Jeje Govinda tersebut. Bahkan Rendy nekat membuat tato di punggungnya yang bergambar wajah Syahnaz Sadiqah.

Gugatan cerai masih berlangsung di Pengadilan Negeri Bekasi. Rencananya sidang akan dilanjutkan Rabu, 2 Agustus 2023.

Mengenai kelanjutan sidang, Timoty pun belum mengetahui apakah kliennya dan Rendy bisa menghadiri sidang lanjutan perceraian mereka atau tidak.

"Kalau saya sih nunggu surat dari dokter saja, kalau dokter bilang oke ya kita datang. Ya tergantung dokter sih boleh datang apa nggak," pungkasnya.

Artikel lainnya: Cerita Rocky Gerung Masuk 75 Grup WhatsApp Buntut Dugaan Hina Jokowi: Isinya Bully

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait