Lady Nayoan Terima Proposal Perdamaian Rendy Kjaernett, Bakal Rujuk?

  • Arry
  • 16 Agt 2023 16:18
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan(@ladynayoan/instagram)

Rendy Kjaernett menawarkan proposal perdamaian ke istrinya, Lady Veronica Nayoan. Proposal itu pun diterima. Akankah keduanya bakal rujuk?

Proposal itu disampaikan dalam sidang mediasi perceraian mereka yang digelar di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Rabu, 16 Agustus 2023. Lady dan Rendy hadir dalam persidangan tersebut.

"Saya terima proposal perdamaian, ya, memang saya tidak cabut gugatan, tapi dilakukan, hasilnya buat akta perdamaiannya nanti," ungkap Lady Nayoan usai mediasi.

Lady mengungkapkan alasan bersedia menerima perdamaian tersebut. Menurutnya ada perubahan sikap yang dilakukan Rendy. terutama setelah mereka mengalami kecelakaan bersama.

Baca juga
Disebut Lembek Saat Tahu Syahnaz-Rendy Kjaernett Selingkuh, Jeje: Bertahan Demi Anak

"Aku sudah mengenal dia, aku tahu dia gimana kalau bohong. Puji Tuhan, sih, yang aku lihat beberapa hari ini serius (berubah)," ujarnya.

Meski demikian, Lady akan tetap memberikan syarat-syarat rujuk ke Rendy. Namun, mereka belum membuka syarat tersebut ke publik.

Sidang perceraian Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett ini terjadi usai Rendy ketahuan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Bahkan perselingkuhan itu sudah terjadi sekitar satu tahun lamanya.

Rendy bahkan nekat membuat tato muka Syahnaz di punggungnya. Namun belakangan Rendy mencoba menghilangkan tato tersebut.

Artikel lainnya: Namanya Kerap Dicatut Untuk Capres dan Cawapres, Jokowi Singgung Pak Lurah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait