Disebut Lembek Saat Tahu Syahnaz-Rendy Kjaernett Selingkuh, Jeje: Bertahan Demi Anak

  • Arry
  • 6 Agt 2023 19:35
Jeje Govinda bicara soal perselingkuhan istrinya, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett(rans entertainment/youtube)

Jeje Govinda alias Ritchie Ismail akhirnya blak-blakan soal perselingkuhan yang dilakukan istrinya, Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Dia menegaskan tetap bertahan karena anak-anaknya.

Jeje menyatakan keap mendapat tudingan yang menyebut dirinya lemah sebagai pria karena memaafkan dan menerima kembali Syahnaz. Menurutnya, hal tersebut pun bukan sesuatu yang mudah.

"Banyak banget yang bilang 'kok lo bisa sih bertahan,' gue di DM banyak banget jelek-jelekin gue, kayak 'laki-laki lembek,'" ucap Jeje dikutip dari YouTube Rans Entertainment, Minggu, 6 Agustus 2023.

"Dia enggak ngerasain yang gue rasain. Gue bertahan buat anak gue juga, gue mempertahankan keutuhan rumah tangga gue, ya pasti sakit sih," ujarnya.

"Pertama yang gue rasain pas kejadian itu, berat banget buat hidup gue, karena gue sayangnya ampun-ampunan deh," ucap Jeje.

Baca juga
Syahnaz Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Raffi Minta Maaf ke Jeje: Terima Kasih

"Gue tuh kayak kacau banget, gue hancur, sehancur-hancurnya, gue tiap shalat pun nangis," imbuhnya.

"Gue ada salah apa? Kenapa kamu bisa ngelakuin ini? Kurangnya aku apa?" lanjut Jeje.

"Banyak orang enggak tahu pas gue tahu kejadian itu, hal yang pertama gue lakukan saat ketemu Nanaz, gue peluk dia. Di situ gue enggak marah sama sekali," ucap Jeje.

"Gue merasa gue sih yakin dia enggak akan ngulangin kesalahan yang sama," kata Jeje.

Baca juga
Tepis Ribut dengan Lady Nayoan di Mobil, Rendy Kjernett Ungkap Kronologi Kecelakaan

"Enggak tahu mungkin gue dibilang orang bodoh, cuma gue enggak bisa mendendam. Di balik masalah yang berat kemarin, Allah pasti ngasih balasan yang baik buatku, InsyaAllah," lanjutnya.

Kasus perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett pertama kali diungkap Lady Veronica Nayoan. Istri Rendy itu menguak bukti-bukti perselingkuhan suaminya dengan adik Raffi Ahmad itu.

Rendy pun akhirnya muncul. Dia mengakui soal perselingkuhan tersebut dan meminta maaf. Meski demikian, Rendy kini tengah menghadapi gugatan perceraian dari Lady Nayoan.

Sementara itu, Syahnaz pun juga sudah meminta maaf kepada suaminya, Jeje Govinda atas kasus tersebut.

Artikel lainnya: Kapolda Sumbar dan Pengurus Buka Suara Soal Personel Brimob Pakai Sepatu di Masjid

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait