Syahnaz Selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Raffi Minta Maaf ke Jeje: Terima Kasih

  • Arry
  • 6 Agt 2023 17:56
Raffi Ahmad minta maaf kepada adik iparnya, Jeje Govinda alias Ricthie Ismail, atas perselingkuhan Syahnaz Sadiqah(rans entertainment/youtube)

Raffi Ahmad bicara soal perselingkuhan yang dilakukan adiknya, Syahnaz Sadiqah. Suami Nagita Slavina itu pun meminta maaf kepada adik iparnya, Jeje Govinda, dan mengaku gagal menggantikan peran almarhum ayahnya.

Dalam tayangan di Kanal YouTube Rans Entertainment, Raffi mengaku takut jika Jeje meninggalkan adiknya usai perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett terbongkar.

"Gue takut sih waktu itu lo ninggalin adik gue karena kesalahan," kata Raffi Ahmad dikutip Minggu, 6 Agustus 2023.

"Gue takut juga sih kalau lo enggak bisa maafin adik gue, enggak bisa maafin keluarga gue. Gue, waktu itu dan sampai detik ini ada rasa takut," lanjut Raffi dengan tertunduk.

Baca juga
Tiba-Tiba Ibunda Raffi Ahmad Izinkan Jeje Govinda Ceraikan Syahnaz Sadiqah, Ada Apa?

"Gue sama nyokap gue cuma, aduh...," ujar Raffi.

"Gue mau bilang terima kasih lo udah menjadi laki-laki yang penuh cinta kasih, lo udah mau tetap bersama adik gue, lo udah mau mempertahankan semuanya," imbuh Raffi.

Dalam video itu terlihat Raffi berulang kali menundukkan kepalanya seolah menyadari kesalahan besar yang dilakukan adiknya.

"Sekali lagi dari lubuk hati gue paling dalam, gue mewakili keluarga minta maaf," ucap Raffi.

"Dan terima kasih lo udah menjadi laki-laki yang terbaik yang ada di keluarga kami," lanjut Raffi.

Baca juga
Syahnaz Menyesal Usai Selingkuh, Jeje Govinda: Bukan Manusia Sempurna

Jeje pun menanggapi permintaan maaf Raffi. Dia mengakui hatinya juga hancur usai mengetahui istrinya, Syahnaz Sadiqah, berselingkuh.

"Gue enggak akan nyalahin istri gue sendiri, gue pasti ngaca mungkin ini ada salah gue apa, atau kekurangan gue apa," tutur Jeje.

"Gue tetap jaga nama baik istri gue, bahkan ke keluarganya, ke lo, ke mama Amy, ke keluarga gue apalagi, gue tutupi semua," imbuh Jeje.

Artikel lainnya: Viral Brimob Masuk Masjid Raya Sumbar Pakai Sepatu Bubarkan Warga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait