Masih Mesra dengan Desta di Live TikTok, Natasha Rizky: Cuma Teman

  • Arry
  • 18 Agt 2023 19:09
Pasangan artis Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki(@desta80s/instagram)

Hubungan Deddy Mahendra Desta dengan Natasha Rizky ternyata masih mesra. Bahkan keduanya pun masih menyapa dengan panggilan mesra mereka meski keduanya telah resmi bercerai.

Momen mesra Desta dan Natasha Rizky itu terlihat saat keduanya sama-sama menonton live TikTok asisten rumah tangga mereka. Keduanya bagkan saling menyapa dengan panggilan seperti saat masih menikah.

"Kamu ngapain Buy?" tanya Natasha Rizki memakai akun TikTok pribadinya. Abuy merupakan panggilan sayang Natasha ke desta.

Desta kemudian menjawab pertanyaan mantan istrinya itu dan menjelaskan sedang menonton bola. Desta juga menceritakan badannya sakit karena habis latihan voli.

Baca juga
Desta Liburan Bareng Natasha Rizky Usai Cerai, Panggilan ke Caca Jadi Sorotan

Setelah lama berbincang, Natasha Rizky pun pamit. Desta pun masih memanggil Caca dengan sebutan Abuy.

Momen tersebut pun membuat banyak netizen mendoakan keduanya kembali rujuk. Natasha Rizky pun buka suara soal kehebohan tersebut.

"Nggaklah (mesra) kan sama Desta berteman," kata Natasha Rizky di Jakarta beberapa hari lalu.

Menurut Natasha, dia dan Desta mereka sudah sepakat untuk tampil bersama demi ketiga anak-anaknya. Termasuk untuk merawat dan mengasuhnya.

Baca juga
Desta Resmi Ikrar Talak 1 ke Natasha Rizky, Pengacara: Masih Bisa Rujuk, Bantu Doa

"Kita saling co-parenting saja sama anak-anak, jadi nggak ada yang gimana-gimana. Aku kan tetap baik-baik. Kita pastinya gitu sih," tegas Natasha Rizky.

Desta mengajukan permohonan cerai terhadap Natasha Rizky pada 11 Mei 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Desta beralasan perceraian ini terjadi karena adanya perbedaan visi misi dan mereka pun sudah lama tidak tinggal serumah.

Desta dan Natasha Rizky resmi bercerai pada 19 Juni. Perceraian ini terjadi usai mereka menikah selama sekitar 10 tahun. Dari pernikahannya itu pun mereka dikaruniai tiga anak.

Artikel lainnya: Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden di HUT RI, Kaesang: Saya Mau Berikan ke Bapak

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait