Tampil di Publik Pertama Kali Usai Geger Kasus Anaknya, Vincent Rompies Minta Maaf

  • Arry
  • 6 Apr 2024 19:34
Musisi dan presenter Vincent Rompies(@vincentrompies/instagram)

Vincent Rompies akhirnya muncul di publik. Vincent menghilang dari dunia hiburan usai anaknya diduga terlibat kasus bully di sekolahnya, Binus School Serpong.

Sejak kasus tersebut mencuat, Vincent menarik diri dari dunia hiburan. Bahkan Vincent juga tak lagi mendampingi sahabatnya, Deddy mahendra Desta, dalam sejumlah program acara yang mereka pegang.

Namun kini Vincent telah kembali. Dia hadir dalam program acara sahur di kanal youTube Vindes pada Jumat, 5 April 2025.

Vincent muncul dengan mengenakan baju putih dan memakai tipi itu langsung disambut oleh pengisi acara Sahur Vindes tersebut seperti Desta, Indra Jegel, hingga komika Mamat Alkatiri.

    Vincent Rompies tampil di publik pertama kali usai 2 bulan absen gegara kasus anaknya

Vincent kemudian mengucapkan permintaan maaf lantaran absen dalam dunia hiburan, termasuk untuk mengisi acara di vindes. Dia pun berterima kasih pihak sponsor karena telah memaklumi dan tetap memberi kepercayaan.

Baca juga
12 Siswa Binus School Serpong Jadi Tersangka Bully, Termasuk Anak Vincent Rompies?

"Semua saya mau minta maaf karena sebulan ini saya tidak ada. Minta maaf Vivindedes (penggemar) semua, buat para sponsor juga terima kasih atas pemaklumannya dan juga tetap percaya sama Vindes, terima kasih Vivindedes," kata Vincent Rompies dikutip Sabtu, 6 April 2024.

Vincent juga meminta maaf atas apa yang terjadi termasuk kasus yang diduga melibatkan putranya itu.

"Makasih semuanya pokoknya makasih. Saya mohon maaf sebesar-besarnya atas semua hal yang terjadi di beberapa bulan ini," ucap Vincent.

"Saya dua bulan di rumah loh. Saya gak ngirim THR, enggak ada duit saya. Orang-orang ngirimin hampers, saya mau ngirimin hampers apa," canda Vincent.

Artikel lainnya: Makan Bakso Jangan Sambil Minum Es Teh tapi Sebaiknya Es Jeruk, Ini Alasannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait