Disebut Gelontorkan Rp15 M Untuk Nyaleg, Pelawak Denny Cagur: Pileg Modalnya Besar

  • Arry
  • 31 Agt 2023 20:39
Pelawak Denny Cagur jadi bacaleg PDI Perjuangan (@dennycagur/instagram)

Pelawak Denny Cagur menjadi salah satu publik figur yang bakal nyaleg pada Pemilu 2024. Denny Cagur aan maju sebagai anggota DPR dari PDI Perjaungan.

Denny Cagur disebut menggelontorkan Rp15 miliar untuk bertarung dalam Pemilu 2024. Denny pun buka suara soal duit Rp15 miliar tersebut.

“Kata siapa? Enggak segitu (Rp 15 miliar), tapi memang modal pasti ada,” ucap Denny Cagur seperti dikutip dari tayangan FYP Trans7, Kamis, 31 Agustus 2023.

Meski demikian, Denny Cagur tidak membantah bahwa untuk menjadi legislator memerlukan biaya yang tidak sedikit. Biaya itu diperlukan untuk membangun peta kekuatan, seperti jaringan, kerangka acuan program kerja, relawan, dan lainnya.

Baca juga
Deretan Artis dan Pelawak yang Nyaleg di Pemilu 2024: PAN dan PDIP Bersaing

“Dalam pileg itu modalnya memang pasti besar karena kan kita banyak alat peraga yang musti disiapkan, terus banyak hal perlu dibangun, membangun kerangka, jaringan dan lainnya,” ucap Denny Cagur.

Oleh karena itu, denny Cagur menyatakan wajar jika dia harus mengeluarkan uang banyak untuk membiayai hal tersebut. Namun menurutnya julahnya tidak sampai Rp15 miliar.

“Itu pasti perlu dana, tapi enggak sebesar itu (Rp 15 miliar). Pasti keluar dana, enggak mungkin enggak,” ucap Denny Cagur.

Denny Cagur menjadi bacaleg DPR dari PDI Perjuangan. Mantan kader PAN itu akan maju dari Dapil Jawa Barat 2 yang meliputi Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.

Artikel lainnya: Kasus Perselingkuhan ASN Melonjak Tajam, Ini Ancaman Sanksinya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait