Atraksi Sembur Api, Wajah Pesulap Limbad Terbakar

  • Arry
  • 4 Sep 2023 22:08
Pesulap Master Limbad(@limbadindonesia/instagram)

Pesulap Limbad tertimpa bencana saat sedang atraksi. Wajahnya terbakar di tengah atraksi sembur api.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu 2 September 2023 malam. Saat itu Limbad sedang melakukan atraksi di Alun-alun Reksogati, Caruban, Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Dalam video yang beredar di media sosial, Limbad melakukan atraksi dengan melepas baju. Dia hanya memakai pengikat kepala berwarna hitam dan celana panjang.

Saat melakukan aksinya, Limbad dibantu asisten yang bertugas memegang obor dan mangkok berisi minyak. Limbad kemudian meminum air dari mangkok tersebut.

Baca juga
Aksi Pesulap Master Limbad Angkat Beban 2 Ton Disorot Netizen: Kirim ke Olimpiade

Setelah itu dia mengambil obor tersebut untuk menyemburkan apinya. Namun, insiden itu pun terjadi. Api menyambar jenggot dia yang panjang.

Limbad panik berusaha memadamkan api yang membakar area wajahnya itu. Sejumlah asistennya pun juga mencoba memadamkan api dari wajah pesulap yang memiliki gimmick tak pernah bicara itu.

Namun, suahanya sia-sia lantaran masih adanya sisa minyak di area wajahnya. Api pun kemudian berhasil dipadamkan. Limbad kemudian dilarikan ke RSUD Caruban.

Farid Amirudin selaku Dirut RSUD Caruban menjelaskan, Limbad mengalami luka bakar sekitar 8 persen. Dia pun harus mendapatkan penanganan lebih lanjut di RSUD dr Soedono Madiun.

"Sebenarnya kan luka bakarnya nggak terlalu, tapi kan karena di wajah, kita khawatir kalau sampai ada pembengkakan di tenggorokan. Khawatir ada luka dalamnya," ucap Farid Amirudin.

Artikel lainnya: Kisah Mie Gaga vs Indomie dan Isu Kudeta, Lalu Siapa Sosok Djajadi Djaja?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait