Terobos Rombongan KTT ASEAN, Sopir Mobil Patroli Polisi Diteriaki Polisi Goblok

  • Arry
  • 8 Sep 2023 10:08
Mobil Patroli Polisi terobos rombongan KTT ASEAN dan diteriaki polisi goblok(ist/ist)

Sebuah video saat mobil patroli polisi menerobos rombongan delegasi KTT ASEAN di kawasan Semanggi, viral di media sosial. terdengar umpatan polisi goblok yang ditujukan kepada pengemudi mobil polantas itu.

Dalam video yang beredar, terlihat rombongan PM Laos tengah melintas dengan kawalan polisi. Tiba-tiba, datang sebuah mobil sipil merah yang endak menerobos. Namun mobil itu langsung dihentikan polantas yang berjaga di lokasi.

Tak lama, datang mobil patroli polisi. Seorang polantas mencoba menghentikan mobil rekannya itu. Namun, sang sopir terus melaju di tepi rombongan delegasi KTT ASEAN.

Bersamaan dengan kejadian itu, terdengar teriakan 'Polisi Goblok' yang terdengar di video tersebut.

Mobil patroli polisi diteriaki polisi goblok

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman membenarkan peristiwa yang viral tersebut. Menurutnya, peristiwa itu terjadi pada Rabu, 6 September sore.

"Jadi gini, itu anggota saya, pada saat itu memang dia mau berpindah pos karena mau ngejar pengamanan jalannya Presiden RI, dia buru-buru," kata Latif dalam keterangannya.

"Dia bukan karena sengaja (menerobos iring-iringan PM Laos), dia kan memang terburu-buru karena punya tanggung jawab karena mau mengamankan jalur presiden kita," ujarnya.

"Iya, dia sudah kita tegur, sudah kita hentikan, dia buru-buru. Setelah itu berhenti, sudah saya ingatkan," tuturnya.

"Jadi setelah itu (menerobos rombongan), dia langsung minggir berhenti. Setelah tahu itu dia langsung minggir berhenti. Terus saya tegur di situ, setelah Laos lewat langsung berangkat lagi," jelasnya.

Artikel lainnya: Gegara Prewedding Pakai Flare, Bukit Teletubbies di Kawasan Bromo Terbakar

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait