Aurel Hermansyah Akui Jodohkan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid, Ini Alasannya

  • Arry
  • 14 Sep 2023 15:02
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar berfoto bersama(ist/ist)

Hubungan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mendapat sorotan. Kedekatan mereka pun mendapat dukungan penuh dari Gen Halilintar. Dukungan ini yang tidak didapat Fuji saat dekat dengan Thariq.

Atta Halilintar mengaku memberikan dukungan penuh kepada Thariq Halilintar apabila adiknya itu menjalin hubungan serius dengan Aaliyah Massaid.

"Dengan siapa pun support yang penting bahagia, itu aja. Saling melengkapi," kata Atta di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Atta, dukungan itu diberikan lantaran Aaliyah juga dekat bersahabat dengan istrinya, Aurel Hermansyah, sejak duduk di bangku SMP.

Baca juga
Move On dari Fuji, Thariq Halilintar Jawab Hubungannya dengan Aaliyah Massaid

Menurut Atta, Thariq dan Aaliyah sebenarnya sudah beberapa kali bertemu. Namun saat itu belum heboh.

"Cuma waktu itu kenapa enggak heboh, ya. Ya sebenarnya, maksudnya kadang-kadang media juga ngegoreng siapa-siapa. Padahal mereka mungkin temanan kita juga enggak tahu," tutur Atta.

Sementara itu Aurel Hermansyah mengakui dirinya lah yang menjodohkan adik iparnya, Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.

Baca juga
Fuji Komentari Kabar Thariq Halilintar Pacaran dengan Aaliyah Massaid

"Ya kan kalau memperkenalkan ke adik, ya, bagus. Kayak waktu Jiel sama Sarah juga gitu di Bali. Udah kenalin aja," kata Aurel.

"Sebenarnya enak karena aku temanan sama Aaliyah jadi bisa dipantau. 'Halo lagi di mana?' Gitu jadinya doain saja yang terbaik," ujar Aurel.

Artikel lainnya: Ari Wibowo Resmi Bercerai dengan Inge Anugrah, Hak Asuh Anak Jatuh ke Ayah

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait