Fuji Beri Kode Pacari Pemain Bola Saat Video Call Ibunda, Asnawi?

  • Arry
  • 15 Sep 2023 11:25
Selebgram Fujianti Utami alias Fuji(@fuji_an/instagram)

Belakangan beredar kabar Fuji menjalin hubungan spesial dengan Asnawi Mangkualam. Bahkan selebgram itu kedapatan sudah makan malam dan jalan bersama dengan kapten Timnas Indonesia itu.

Kedekatan Fuji dan Asnawi itu pun membuat warganet semakin penasaran. Sebab belum ada keterangan resmi dari keduanya terkait hubungan spesial mereka.

Namun kode Fuji berpacaran dengan pemain sepak bola justru bocor dari unggahan ibundanya, Dewi Zuhriati. Dalam video yang diunggah Dewi di akun Instagram miliknya.

Di video itu awalnya Fuji tengah berbincang dengan keponakannya, Gala Sky. Mereka mengobrol soal status asmara. Fuji mengaku ke putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu sudah tidak jomlo lagi.

Baca juga
Fuji Kepergok Nonton Asnawi Saat Timnas Indonesia Tanding, Lalu Dinner Bareng

"Iya nanti, punya pacar pemain bola," kata Fuji.

Namun, sayangnya saat Fuji diduga menyebutkan nama pemain sepak bola itu, Dewi Zuhriati menyensor video tersebut. Sehingga tidak terdengar siapa pesepak bola yang tengah dekat dengan Fuji.

Unggahan ini pun mendapat banyak komentar dari netizen. Namun ada pula yang mempertanyakan siapa pemain bola yang dimaksud Fuji. Asnawi Mangkualam atau El Rumi.

Fuji sebut punya pacar pemain bola di depan ibunya, Dewi Zuhriati

"Aaaaaaahhhh oma @dewizuhriati suka deh kalo spill tipis2 gini."

"Oma lupa di sensor pemain bolanya pokoknya Do'a terbaik utk uti adek onlen kesayangan ku.. Semoga Allah permudahkan segala urusan mu dan di qobulkan segala hajat²nya ya tii, mumpung di rumah Allah."

"Apa gue nda salah dengar yah “ UTI PUNYA PACAR PEMAIN BOLA”

"Pemain bola si @elelrumi kan pemain bola jg lbh cocok sm si el fix no debat ya kan."

"Pemain bola apa pemilik club' bola El Rumi wkwkwwk."

Artikel lainnya: Kemendikbud Minta YouTube Hapus Video Helo Kuala Lumpur yang Jiplak Halo-halo Bandung

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait