Viral Mobil Mercy Hingga Alphard Lawan Arah di Tol Depok

  • Arry
  • 2 Okt 2023 20:23
Mobil mewah seperti Mercedes-Benz hingga Toyota Alphard putar balik dan lawan arah di Tol Depok-Antasari(ist/ist)

Viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan tiga mobil mewah putar balik dan lawan arah di Tol Depok-Antasari alias Desari.

Dalam keterangan di unggahan itu, disebut para pengeudi mobil mewah diduga salah arah hingga putar balik dan lawan arah.

Di video tersebut terlihat ada mobil Mercedes-Benz dan Toyota Alphard. Serta satu mobil berwarna hitam tengah putar balik dan lawan arah.

Petugas call center Tol Desari, Ali menyampaikan peristiwa ini terjadi pada 10 September 2023.

Mobil mewah seperti Mercedes Benz hingga Toyota Alphard putar balik dan lawan arah di Tol Desari

"Itu kejadiannya udah lama, 10 September, itu juga kami enggak tahu, tahunya setelah viral dimediakan sama pengguna jalan lain. Untuk sekarang kita pengembangannya dalam proses penyidikan," kata Ali.

Menurut Ali, jumlah mobil yang melawan arah diperkirakan mencapai lima buah. Namun pihaknya masih terus melakukan penyelidikan.

Ali menjelaskan, mobil tersebut diduga kelewatan dari arah Cilandak menuju Jagorawi. Rombongan mobil itu sempat melawan arah sekitar 100 meter sebelum akhirnya keluar lewat pintu tol terdekat.

"Antara tiga sampai lima mobil (yang lawan arah). Dia menuju arah tol Cijago (Cinere-Jagorawi), kita lagi konfirmasi ke sana. Itu dari arah Cilandak menuju Tol Cinere-Jagorawi," jelas Ali.

Artikel lainnya: Teori Konspirasi di Balik Kasus Kopi Sianida Jessica Wongso-Mirna Salihin

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait