Komedian Bedu Terjerat Pinjol dan Harus Jual Rumah Rp5,5 Miliar, Ini Penjelasannya

  • Arry
  • 10 Okt 2023 14:43
Komedian Bedu dan istri(@bedu17/instagram)

Dalam sebuah wawancara dengan sebuah acara di televisi, Bedu mengakui sempat meminjam pinjol. Hal ini lantaran kondisi pandemi yang membuat keuangannya tidak seimbang.

Untuk itu, dia pun memutuskan menjual rumahnya dan diganti dengan rumah yang lebih kecil dan lebih murrah. Uang lebihnya akan digunakan untuk pendidikan anak-anaknya.

"Aset terbesar kita lepas, rencananya rumah ini. Misalkan kita cari rumah yang lebih kecil dengan harga yang lebih murah, uangnya bisa kita tabung dan investasi yang paling penting untuk pendidikan anak sudah kita siapkan dari sekarang,” ujarnya.

Bedu pun mengakui berupaya meminta pekerjaan hingga menurunkan honornya.

"Saya khawatir ya ketika situasi kayak gini tuh mau nelpon temen kayaknya langsung, aduh. Langsung kayak merasa aduh ada butuh jadi kayak enggak enak udah ketakutan dulu. Saya takut ngerepotin, saya takut mencederai pertemanan ketika kita tuh minjem uang," ujarnya.

Bedu bahkan sampai menghubungi Raffi Ahmad untuk meminta pekerjaan. Dia juga rela menjadi asisten Sultan Andara tersebut.

"Fi, bagi kerjaan dong. Gue jadi asisten lu gapapa dah yang penting ada penghasilan," ungkapnya.

"Itu cuman bukti keseriusan kalau gue tuh emang butuh banget bantuan temen-temen. Serius kaya bawain tas gua, ayo yang penting mah ada penghasilan bulanan," ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait