Irish Bella Gugat Cerai Ammar Zoni

  • Arry
  • 18 Nov 2023 17:55
Aktor Ammar Zoni dan istrinya Irish Bella(@ammarzoni/instagram.com)

Artis Irish Bella diam-diam menggugat cerai suaminya, Ammar Zoni. Bahkan sidang pertama gugatan cerai telah digelar pada Kamis, 16 November 2023.

Guugatan cerai ini didaftarkan Irish Bella di Pengadilan Agama Depk pada Senin, 6 November. Perkara terdaftar dengan nomor 3153/Pdt.G/2023/PA Depok.

Hakim Pengadilan Agama Depok, M. Kamal Syarif, mengungkapkan sidang perdana hanya dihadiri kuasa hukum Irish Bella. Sementara pihak Ammar Zoni tidak tampak.

"Persidangan telah dilaksanakan, dihadiri kuasa hukum penggugat, dalam hal ini pengacara Irish Bella. Namun Irish Bella tidak datang," kata Syarif di Depok pada Sabtu 18 November 2023.

Baca juga
Aktor Ammar Zoni Kembali Ditangkap Kasus Narkoba, Ini Kronologi Penangkapan

Syarif menjelaskan, sidang perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni akan kembali digelar pada 23 November 2023. Sidang akan mengagendakan mediasi atau perdamaian.

"Sepanjang persidangan tadi, Muhammad Ammar Akbar telah dipanggil dan tidak ada kabar. Kami akan melakukan pemanggilan ulang untuk persidangan berikutnya. Persidangan berikutnya kita agendakan pada Kamis 23 November 2023," ucap Syarif.

"Karena Irish Bella tidak hadir, maka majelis hakim meminta Irish Bella melalui kuasa hukumnya datang pada sidang berikutnya. Untuk Ammar dipanggil. Pertemuan pertama kami lakukan upaya perdamaian dan proses mediasi di pengadilan," tutur Syarif.

Untuk diketahui, Irish Bella dan Ammar Zoni menikah pada 28 April 2019. Mereka dikaruniai dua anak.

Artikel lainnya: 6 Fakta Dokter Qory yang Viral: Dilaporkan Hilang, Korban KDRT, Suami Ditangkap

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait