Heboh Kabar Bruno Mars Bakal Konser di Jakarta Pada 2024

  • Arry
  • 21 Nov 2023 12:35
Penyanyi Bruno Mars(bruno mars/brunomars.com)

Penyanyi Bruno Mars dikabarkan bakal menggelar konser di Jakarta pada 2024. Penyanyi bernama asli Peter Gene Hernandez itu bakal ke Jakarta usai tur di Jepang.

Rumor ini muncul usai salah satu akun penyedia layanan tiket mengunggah foto siluet yang mirip Bruno Mars. Namun belum ada penjelasan dari foto tersebut.

Foto tersebut diunggah akun @tiketXid. Dalam foto itu terlihat siluet seorang pria memakai topi fedora khas Bruno Mars. Pria tersebut juga memegang standing mic layaknya Bruno Mars.

Perwakilan label Bruno Mars di Indonesia juga masih enggan memastikan kabar konser tersebut. "Ditunggu aja. Yang pasti Jepang (Bruno Mars konser) dulu pada Januari 2024," ucapnya tanpa mau disebutkan namanya.

Untuk diketahui, berdasarkan dari laman resmi Bruno Mars, belum ada jadwal konser di Jakarta. Jadwal terdekat, Bruno Mars akan melanjutkan tur dunianya di Hollywood, Amerika Serikat pada 7 Desember 2023.

Untuk jadwal 2024, juga belum tercantum jadwal untuk tur di Jakarta. Di web resminya hanya tercantum Tokyo, Jepang yang bakal disambangi Bruno Mars di Benua Asia.

Di Tokyo, pelantun "Just The Way You Are" akan konser sebanyak tujuh kali. Yakni pada 11, 13, 14, 16, 18, 20, dan 21 Januari 2024.

Artikel lainnya: Piala Dunia U-17: Spanyol U-17 vs Jepang U-17 2-1, Matador Melaju ke Perempat Final

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait