Diserang Anak Buah Raffi Usai Diduga Sindir Nagita Slavina, Ini Respons Sarah Sechan

  • Arry
  • 20 Des 2023 09:01
Presenter Sarah Sechan(@sarsechshoku/instagram)

Kritikan Sarah Sechan soal ada Sultan yang teriak-teriak di Singapura berbuntut panjang. Anak buah Raffi Ahmad, Sensen, kemudian menyindir balik presenter tersebut.

Netizen menduga sultan yang dimaksud Sarah Sechan adalah Nagita Slavina. Hal itu terjadi saat istri Raffi Ahmad itu berada di Singapura bersama rekan-rekannya.

Pernyataan Nagita Slavina itu kemudian direspons salah satu anak buah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sensen. Dia meunding Sarah Sechan sepi job hingga harus pansos ke bosnya.

Sarah Sechan awalnya diam dengan tudingan itu Namun kini dia buka suara lewat unggahan yang menohok.

"Sepi job (emoji silang). Alhamdulillah dari awal 2022 sejak pandemi beres dan bisa travel lagi sudah shooting 3 film (2 belum tayang), 2 series (1 sedang tayang)," tulis Sarah di Instagram Story.

Baca juga
Presenter Sarah Sechan Diduga Sindir Nagita Slavina: Duit Tak Bisa Beli Kelas

"Kerja sama dengan Singapore Tourism Board, dan job MC di beberapa event di Indonesia dan Singapura," lanjutnya.

Dia juga menyinggung soal dirinya yang disebut pansos oleh anak buah Raffi dan Nagita.

"Pansos!! PANggang SOSis? sudah lama enggak makan processed meat," tulisnya lagi.

    Unggahan Sarah Sechan

Untuk diketahui, sebelumnya Sarah Sechan sempat membahas soal seseorang yang terbiasa dipanggil "Sultan" di Indonesia.

"Kebiasaan dianggap 'sultan' di negara sendiri, pas di negara orang berasa bisa seenaknya. Di mall teriak2 panggil temannya, dengan bangga, padahal orang lokal lihatnya mungkin 'Nih turis gak punya manners,'" tulis Sarah Sechan.

"Sedikit tip: Ketika kamu enggak berada di hutan atau lapangan, kamu bisa memanggil temanmu lewat telepon dan bilang, 'Aku lagi di lantai ini, depan toko ini, dekat pintu masuk.' Uang benar-benar tak bisa membeli kelas," tegasnya.

Netizen langsung menduga sosok yang dimaksud Sarah Sechan adalah Nagita Slavina. Aplagi beredar video saat dia bersama rekan artis lainnya sedang berada di Singapura.

Di video itu tampak Nagita yang sedang berada di pusat perbelanjaan. Dia tengah menelepon Nia Ramadhani dengan loudspeaker diaktifkan, kemudian Nagita juga berteriak-teriak memanggil nama Nia.

Unggahan Sarah Sechan itu kemudian viral. Dan kemudian ditanggapi oleh Sensen, anak buah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Taulah pasti rame. Kalau ya, kalau salah bisa kok DM atau chat bos saya. Mau balik Jakarta kangen syuting mba.. lawak anda," tulis Sensen di kolom komentar.

Artikel lainnya:  Ketua BEM UI Melki Sedek Huang Diterpa Isu Lakukan Kekerasan Seksual

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait