Rizky Billar dan Lesti Kejora Ganti Nama Anak dari Leslar ke Levian, Ini Maknanya

  • Arry
  • 27 Des 2023 13:48
Rizky Billar dan Lesti Kejora bersama putranya Muhammad Levian Al Fatih Billar yang semula bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar(@lestikejora/instagram)

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tetiba mengganti nama putra pertama mereka. Mulanya, putra Billar dan Lesti Kejora bernama Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Kini diubah menjadi Muhammad Levian Al Fatih Billar.

Lesti Kejora menjelaskan alasan dirinya dan Rizky Billar mengganti nama Leslar menjadi Levian. Menurutnya, hal ini bermula dari awal mereka memberikan nama Leslar ke putra pertamanya itu.

"Sebenernya sudah pas dari awal dibikin sampai abang lahir. Kakak tuh bilang, ‘Aduh, gimana ya, masak nanti kalau ada adik-adiknya lagi, nggak pakai nama Leslar?’. Lebih ke situ sebenernya, takutnya cemburu," kata Lesti di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Menurutnya, Billar kemudian mencari nama baru yakni Levian untuk mengganti nama Leslar. Lesti Kejora pun mengaku tak keberatan dengan nama tersebut.

Baca juga
Lesti Kejora-Rizky Billar Berdamai, Polisi Resmi Setop Kasus KDRT

"Gak dong selagi itu positif kita selalu ngobrol berdua yang terbaik apalagi ini nama anak gitu ya. Insya Allah selagi itu namanya baik ya kita doakan aja," ujar Lesti.

Lesti Kejora dan Rizky Billar ganti nama anaknya Leslar menjadi Levian

Billar pun menjelaskan awal mula memilih nama Levian. Menurutnya, dia ingin tetap anaknya memiliki huruf awal L.

"Levian itu adalah orang yang bakal besar nantinya, orang yang bertanggung jawab, orang yang kuat," kata Billar.

"Bijaksana dan nanti bisa merangkul banyak orang. Ya mudah-mudahan itu bisa jadi doa dan harapan dari orang tua terhadap anak," tambahnya.

"Fans juga sudah banyak yang mencium sebetulnya kalau kita sudah mengganti nama, cuma belum kita reveal, baru hari ini," ujarnya.

Artikel lainnya: Kronologi WNI di Taiwan Sudah Bisa Coblos Surat Suara Pilpres 2024

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait