Viral Pedangdut Saipul Jamil Ditangkap di Busway, Ini Penjelasan Polisi

  • Arry
  • 5 Jan 2024 18:50
Pedangdut Saipul Jamil ditangkap(ist/ist)

Video diduga pedangdut Saipul Jamil ditangkap di kawasan Jelambar, Jakarta Barat, viral di media sosial. Polisi beri penjelasan soal video viral tersebut.

Dari video yang beredar di aplikasi percakapan hingga akun media sosial terlihat aksi sejumlah petugas sedang melakukan penangkapan terhadap Saipul Jamil. Penangkapan dilakukan di jalur TransJakarta alias Busway.

Terlihat sejumlah anggota kepolisian dan TNI mengerubungi Saipul Jamil. Sang artis yang sempat terkena kasus paedofil itu pun samai terduduk di aspal.

Dari narasi yang beredar, Saipul Jamil ditangkap terkait kasus narkoba. Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida buka suara soal video viral tersebut.

Baca juga
Saipul Jamil Minta Maaf: Saya Sudah Tebus Kesalahan di Penjara

Donny menjelaskan, saat ini pihaknya masih memeriksa Saipul Jamil. Dia belum dapat menjelaskan lebih lanjut soal penangkapan tersebut.

Saipul Jamil ditangkap

"Kita masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya ada Saipul Jamil. Kita masih dalami," kata Donny saat dimintai konfirmasi wartawan.

"Iya di dalam mobil itu. Jadi kita masih dalami apakah SJ itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu," ujarnya.

Artikel lainnya: Kecelakaan Kereta KA Turangga vs KA Bandung Raya: Korban Tewas Jadi 4, Ada Masinis

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait