Saipul Jamil Akhirnya Dibebaskan Usai Negatif Narkoba

  • Arry
  • 9 Jan 2024 09:50
Pedangdut Saipul Jamil ditangkap(ist/ist)

Pedangdut Saipul Jamil akhirnya diebbaskan kepolisian Polsek Tambora, Jakarta Barat. Ipul bebas usai dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba.

"Alhamdulillah hari ini saya dinyatakan bebas dan bersih dari narkoba dan psikotropika. Keterangan lanjut bisa ditanyakan kepada Kapolsek," kata Saipul Jamil di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Senin, 8 Januari 2024.

"Kondisi saya sekarang sehat, dan saya siap beraktivitas lagi seperti biasa," tutur Saipul.

Saipul menyatakan, peristiwa ini menjadi pelajaran baru buat dirinya. Salah satunya adalah agar tidak mudah terlalu percaya dengan orang, meski sudah lama dikenal.

Baca juga
Polisi: Saipul Jamil Negatif Narkoba, Asistennya Positif

"Kalau tidak ada kejadian ini, saya tidak akan tahu kalau asisten saya pengonsumsi narkoba. Kita tidak boleh gampang percaya dan harus selalu waspada," ucap Saipul.

"Buat teman-teman pemirsa semua, pesan saya jauhi narkoba, tidak ada kegunaannya, banyak ruginya, gara-gara narkoba orang bisa gila, kehilangan masa depan, kehilangan pendapatan, segala-galanya," ujarnya.

"Saya selalu mendukung kepolisian Indonesia untuk mendukung narkoba," ujarnya.

Baca juga
Drama Penangkapan, Saipul Jamil: Rampok!, Polisi: Buka, Gua Tembak Lu!

Untuk diketahui, Saipul Jamil dan asistennya ditangkap polisi di jalur TransJakarta di Jakarta Barat pada Jumat, 5 Januari 2024.

Dari hasil tes urine, Saipul Jamil dinyatakan negatif narkoba. Sedangkan asistennya positif mengonsumsi narkoba. Meski demikian, Saipul Jamil harus dites lagi untuk pemeriksaan rambut. Hasilnya, dia tetap negatif narkoba.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait