Ria Ricis Gugat Cerai Teuku Ryan, Minta Hak Asuh Anak

  • Arry
  • 31 Jan 2024 15:57
YouTuber Ria Ricis dan suaminya, Teuku Ryan(@riaricis1795/instagram)

Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Teuku Ryan. Ada tiga materi gugatan yang diajukan selebgram dan YouTuber itu ke Teuku Ryan.

Gugatan cerai didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Januari 2024. Sidang pertama akan digelar pada 19 Februari 2024.

"Untuk nama tersebut, sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Rabu, 31 Januari 2024.

Baca juga
Heboh Video Asusila Mirip Suami Beredar, Ria Ricis Buka Suara: Mohon Doanya

"Nama tersebut terdaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS," sambungnya.

Taslimah menjelaskan, Ria Ricis melayangkan tiga gugatan kepada Teuku Ryan. Yakni gugat cerai, nafkah, dan hak asuh anak.

"Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan nafkah anak," jelasnya.

Untuk diketahui, Ria Ricis dan teuku Ryan menikah pada 12 November 2021. Mereka dikaruniai seorang putri bernama Cut Raifa Aramoana yang lahir pada 26 Juli 2022.

Artikel lainnya: Resep Ikan Kakap Kukus Utuh, Kuliner Khas Imlek

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait