Raffi Ahmad Diduga Terlibat Pencucian Uang, Ini Kata Papa Cipung

  • Arry
  • 2 Feb 2024 11:32
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat bersama dengan Presiden Jokowi dan capres Prabowo Subianto(@raffinagita1717/instagram)

Artis Raffi Ahmad dituding terlibat tindak pidana pencucian uang. Suami Nagita Slavina itu diduga menerima miliaran rupiah yang kemudian dijadikan sebagai modal bisnisnya.

"Kami telah menerima beberapa dugaan tindakan pencucian uang yang dilakukan oleh saudara Raffi Ahmad dengan nilai yang fantastis," kata Hanifa dalam podcast Nasional Corruption Watch (NCW).

"Diduga ada ratusan rekening yang dimiliki oleh saudara Raffi Ahmad dan merupakan kantong semar untuk mengelola uang-uang haram," lanjutnya mengenai kasus dari ayah Rafathar dan Rayyanza itu.

Raffi Ahmad dengan tegas membantah tuduhan tersebut. Menurutnya, tuduhan itu ada lantaran saat ini dia terlibat dalam kampanye salah satu paslon dalam Pilpres 2024.

"Jelas saya katakan tidak benar adanya," tegas Raffi Ahmad di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Kamis, 1 Februari 2024.

Baca juga
Viral Video Nagita Slavina Dugem Sampai Joget Gaya Jongkok Tanpa Raffi Ahmad

"Aku kaget dibilang ada pencucian uang, sama sekali nggak ada. Percaya nggak percaya, cek aja, gedung aja ada cicilan nih," sambungnya.

"Mungkin sekarang tahun politik, aku bukan politikus, cuma aku dukung salah satu paslon jadi ada yang suka dan tidak suka," ujar Raffi Ahmad.

"Sebenarnya saya tidak mau jawab isu ini. Cuma aku merasa fitnah ini sudah keterlaluan sekali. Banyak klien yang nanya juga. Ya buat yang memberikan narasi seperti ini tolonglah jangan menyudutkan sampai merugikan. Cuma Allah tidak tidur, apa pun itu yang benar akan diberikan jalan terbaik," jelasnya.

Baca juga
Raffi Ahmad-Nagita Slavina Masuk Deretan Pendukung Prabowo-Gibran Saat Debat Cawapres

"Intinya aku jelaskan itu tidak benar. Aku berkarier sejak usia 13 tahun, aku kerja keras pagi siang sore malam, jadi jangan percaya sama itu," ucap Raffi Ahmad.

"Aku mau kasih semangat dalam kondisi apa pun kita harus tetap bangkit dan juga jangan gampang percaya. Aku juga nggak patah semangat meski dijatuhkan, justru aku semakin semangat untuk terus berkarya," ujar Sultan Andara itu.

Artikel lainnya: Alasan Almas Gugat Gibran Rp10 Juta: Tak Ada Ucapan Terima Kasih Usai Putusan MK

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait