Raffi Ahmad-Nagita Slavina Masuk Deretan Pendukung Prabowo-Gibran Saat Debat Cawapres

  • Arry
  • 23 Des 2023 10:43
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut di barisan pendukung Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka(@raffinagita1717/instagram)

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut hadir dalam acara Debat Cawapres 2024. Mereka duduk di barisan pendukung paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kehadiran Raffi dan Nagita ini terlihat di lokasi acara Debat Cawapres yang digelar di Jakarta Convention Center pada Jumat, 22 Desember 2023. Mereka terlihat mengenakan pakaian biru langit, warna yang identik dengan paslon Prabowo-Gibran.

Raffi dan Nagita tampak duduk di belakang Prabowo-Gibran. Di samping kanan Raffi duduk juga bekas Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kang Emil mengungapkan, Raffi dan Nagita merupakan pendukung Prabowo-Gibran. Dia pun berharap pasangan Sultan Andara itu dapat membantu dalam pemenangan untuk Pemilu 2024.

Baca juga
Debat Cawapres, Gibran Selepet Cak Imin: Dulu Potong Tumpeng di IKN, Kini Gak Dukung

"Ya ini kan pesta demokrasi semua orang punya pilihan kita hargai. Kebetulan saya dan Raffi adalah pendukung 02. Angka-angka juga bagus ya surveinya. Mudah-mudahan Allah menakdirkan golongan nomor dua yang mungkin InsyaAllah menang," kata Ridwan Kamil.

Raffi pun mengamini dengan apa yang disampaikan Kang Emil.

"Ya saya mendoakan yang paling terbaik. Saya di sini pingin lihat debat yang demokrasi seperti yang disampaikan Kang Emil. Mudah-mudahan semua berjalan lancar," ujar Raffi Ahmad sebelum Debat Cawapres 2024.

Debat Cawapres perdana mengambil tema ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital, keuangan, pajak dan tata kelola APBN/APBD, investasi, perdagangan, infrastruktur, dan perkotaan.

Artikel lainnya: Usai Dituding Lakukan Kekerasan Seksual, Ketua BEM UI Melki Sedek Kini Dituduh LGBT

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait