Hotman Paris Tantang NCW Buktikan Raffi Ahmad Lakukan Pencucian Uang

  • Arry
  • 5 Feb 2024 19:04
Hotman Paris Hutapea mendampingi Raffi Ahmad membahas soal tuduhan pencucian uang(@hotmanparisofficial/instagram)

Pengacara Hotman Paris Hutapea turun tangan atas kasus yang dihadapi artis Raffi Ahmad yang dituduh terlibat pidana pencucian uang yang nilainya ratusan miliar rupiah.

Hotman geram karena National Corruption Watch atau NCW, lembaga yang menuduh Raffi Ahmad, hanya berkoar-koar tanpa bukti. Hotman pun menantang balik NCW untuk membuktikan tudingannya itu.

"Sampai saat ini mana ditunggu nggak mau lapor, cukup aja koar-koar, makin dicibir kami makin sukses kok," Hotman Paris di Jakarta, Senin, 5 Januari 2024.

"Seminggu nantangin untuk membuktikan tapi nggak datang. Lu nggak lihat dia (Raffi Ahmad) tiap hari di TV kerja mulu dari pagi, berpuluh-puluh tahun dapet duit itu berapa miliar," ujarnya.

Baca juga
Raffi Ahmad Diduga Terlibat Pencucian Uang, Ini Kata Papa Cipung

"Jadi sekarang membuktikan aja, mereka kan katanya katanya doang, ah parah lu," tegas Hotman Paris.

Sementara itu, Raffi Ahmad mengaku tidak akan mengambil jalur hukum untuk melaporkan balik NCW atas tuduhan tersebut.

"Aku nggak pernah lapor-laporan, aku mau klarifikasi aja, Kemarin kan sempat klarifikasi di kantor RANS BSD, tapi karena kurang proper tempatnya, ya udah baru sekarang bikin konferensi pers sekalian," kata Raffi Ahmad.

"Tolong berita merugikan seperti itu jangan lah, apalagi ini tahun pemilu, memang sih, aku pernah diwanti-wanti untuk hati-hati apalagi ini masuk ring 1 salah satu capres. Ternyata benar juga kena isu ini. Tapi ini fitnah luar biasa ya," ujarnya.

Artikel lainnya: Usai Paman Anwar Usman, Kini Ketua KPU Divonis Langgar Etik Gegara Pendaftaran Gibran

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait