Sosok Hafiz Prasetia Akbar, Calon Mantu Eks Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa

  • Arry
  • 1 Mar 2024 17:38
Hafiz Prasetia Akbar meminang Angela Adinda Nurrina Perkasa, putri dari mantan Panglima TNI Jenderal Purn Andika Perkasa(@hafizzyakbar/instagram)

Kabar gembira datang dari mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa. Putrinya yang bernama Angela Adinda Nurrina Perkasa baru saja dilamar Hafiz Prasetia Akbar. Lamaran berlangsung pada Rabu, 28 Februari 2024.

Kaar ini diagika langsung Hafiz Prasetia Akbar di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diunggah, Hafiz tampak mengenakan batik warna cokelat. Semenatra Angela Perkasa mengenakan baju kebaya merah.

“Pada hari ini juga kita akan memulai perjalanan kita. Cintaku Angela, maukah kamu menikah denganku?,” tulis hafizzyakkbar.

Unggahan ini mendapat ucapan selamat dari rekan-rekannya.

Siapa Hafiz Prasetia Akbar?

    Hafiz Prasetia Akbar adalah lulusan Universitas Indonesia (@hafizzyakbar)
Hafiz Prasetia Akbar adalah lulusan Universitas Indonesia (@hafizzyakbar/Instagram)

Hafiz Prasetia Akbar merupakan pria Jakarta, kelahiran 9 September 1992. Dia adalah putra mantan KSAU Marsekal TNI (Purn) Yuyu Sutisna.

Lahir dari ayah seorang militer, Hafiz memilih berkarier sebagai anggota polisi. Dia diketahui mengikuti pendidikan di akademi kepolisian pada 2014 dan lulus pada 2018.

Setelah lulus, Hafiz bertugas di Polres Bogor bagian Satuan Reskrim. Namun, dia sempat menerima beasiswa dari LPDP dan memutuskan pendidikannya di University of Edinburgh, Skotlandia. Ia mengambil jurusan Kriminologi dan Peradilan Pidana.

Hafiz tak hanya lulusan dari Skotlandia, pria berusia 31 tahun itu juga adalah lulusan dari Universitas Indonesia. Di kampus itu Hafiz mengambil jurusan Kajian Ilmu Kepolisian.

Artikel lainnya: Shell dan BP Naikkan Harga BBM per 1 Maret 2024, Ini Perbandingan dengan Pertamina

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait