WN Korsel Ini Curhat Suami dan Anak Hingga Bayi 4 Bulan Direbut Pedangdut Tisya Erni

  • Arry
  • 8 Mar 2024 14:27
Pedangdut Tisya Erni(@erni_tisya/instagram)

Seorang warga negara Korea Selatan bernama Amy tengah menjadi perbincangan. Hal ini terjadi usai dia curhat soal suami dan anak-anaknya yang diduga direbut pedangdut Indonesia bernama Tisya Erni.

Amy mencurahkan kekesalannya di akun media sosialnya. Dia menyatakan, suaminya, AW, diduga berselingkuh dengan Tisya Erni. Bahan dirinya diusir dari rumahnya oleh suami dan Tisya Erni.

"Suami saya, AW, dan selingkuhannya, Tisya Erni. Mereka mengusir saya dari rumah keluarga kami (AW dan saya)," ucap Amy.

"Mereka mengambil semua tabungan bersama kami, dan yang paling penting mereka mengambil semua, empat anak saya. Termasuk bayi saya yang masih berusia 4 bulan, masih menyusui," ungkapnya.

WN Kosel sebut pedangdut Tisya Erni rebut suami dan anak-anaknya

"Dia punya banyak kenalan petinggi. Siapa saya? Saya tidak punya apa-apa, saya bukan siapa-siapa. Saya tidak tahu apa yang akan mereka lakukan pada saya," ujarnya seraya meneteskan air mata.

Amy sempat mengunggah ke TikTok video saat dirinya menangis histeris saat anaknya diduga dibawa Tisya Erni dan AW.

    Pedangdut Tisya Erni (@erni_tisya)
Pedangdut Tisya Erni (@erni_tisya)

"Saya hanya butuh bantuan, saya hanya ingin anak-anak saya kembali. Tolong kembalikan anak saya. Saya akan ceraikan kamu, tolong lakukan dengan benar, ini tidak manusiawi," tuturnya.

Dalam video yang lain, Amy pun meminta bantuan kepada pengacara Hotman Paris Hutapea untuk mengatasi permasalahannya ini.

"Pak Hotman Paris. Saya mendapat konfirmasi dari asisten anda, Ibu Putri, bahwa kamu adalah perwakilan suami saya dan perusahaannya. Apa itu benar?" tanya Amy.

WNA curhat suami dan anak-anaknya direbut pedangdut Tisya Erni

"Tolong jangan jadi perwakilan mereka, tolong aku. Tak bisakah kamu melihat? Yang saya inginkan hanya anak-anak saya. Anda membantu mereka untuk apa?" ucapnya sambil menangis.

"Saya terkejut. Tolong, tolong bantu saya, bukan mereka. Pak Hotman, tolong," tutupnya.

Sebelum kasus ini meledak, Tisya Erni juga sempat viral. Dia dituding sebagai orang ketiga dalam perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Tisya pun telah membantah tuduhan tersebut.

Tisya Erni adalah pedangdut yang memulai karirnya sebagai model majalah dewasa. Tisya pernah merilis lagu perdananya berjudul 'Aku Beruntung' pada Mei 2021.

Artikel lainnya: Hasil Liga Europa: Liverpool-Roma Pesta Gol, Milan Menangi Drama 6 Gol

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait