Kronologi dan Penampakan Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim: Ada Xpander, Truk

  • Arry
  • 27 Mar 2024 14:04
Kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim, Jakarta Timur(@tmcpoldametro/instagram)

Kecelakaan beruntun terjadi di gerbang Tol Halim, Jakarta Timur, melibatkan tujuh kendaraan. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun empat orang mengalami luka sesak dada.

Kecelakaan beruntun ini menyebabkan sejumlah kendaraan ringsek. Termasuk dua truk terguling.

Mengutip akun @TMCPoldaMetroJaya, Rabu, 27 Maret 2024, berikut kronologi kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim:

"Bermula kendaraan kendaraan truk kuning BG-8420-VB pengemudi an. M Isnem (18th) melebihi muatan berisi sofa menabrak kendaraan Brio plat B 2780 TYB dan Xpander hitam E-1505-MR sebelum gerbang tol 300 meter."

Kecelakaan beruntun di Gerbang Tol Halim

"Selanjutnya truk kuning mengebut dan melewati mobil Brio dan Xpander lanjut mengebut masuk gardu 3 dan menabrak mobil Isuzu pick up Z-8445-AH sampai terpental ke gardu 5."

"Kemudian menabrak mobil Hyundai putih B-1061-SPW selanjut berturut-turut menabrak mobil Box putih D-8633-YR dan truk kuning terbalik."

"Akibat tabrakan dari truk kuning tersebut, mobil Isuzu pickup putih masuk ke lanjur 5 menabrak mobil Yaris B-1103-KRT."

Polisi menyatakan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini. Namun, 4 orang mengalami sesak dada dan telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat.

Saat ini jalur di gerbang Tol Halim sudah dapat digunakan. Seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan juga sudah dievakuasi.

Artikel lainnya: Punah Sejak 1980-an, Harimau Jawa Diduga Tinggalkan Jejak di Sukabumi

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait