Kecelakaan Maut Tol Cipali: Avanza Tabrak Hiace & Innvoa di Bahu Jalan, 1 Orang Tewas

  • Arry
  • 15 Apr 2024 14:40
Ilustrasi Kecelakaan Mobil(@Clark Van Der Beken/unsplash)

Kecelakaan maut terjadi di ruas Tol Cipali pada Senin, 15 April 2024. Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan yakni Toyota Avanza, Toyota Hiace dan Toyota Innova.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Jules Abraham Abast, menjelaskan, kecelakaan ini terjadi pada KM 79+200B Tol Cipali pada pukul 05.00 WIB. Kecelakaan bermula dari mobil Avanza yang datang dari arah Cirebon menuju Jakarta.

"Setibanya di-TKP telah menabrak bagian samping kendaraan Toyota Hiace yang sedang berhenti di bahu jalan karena mengalami pecah ban depan sebelah kiri," kata Jules dalam keterangannya.

"Selanjutnya kendaraan Toyota Avanza menabrak orang yang berada di depan sebelah kanan kendaraan Toyota Hiace," ujarnya.

Namun kecelakaan tak berhenti di situ. Avanza tersebut kembali melaju hingga menabrak Toyota Innova yang juga sedang berhenti di bahu jalan.

"Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut ada 1 orang korban meninggal dunia dan 2 orang mengalami luka luka serta kendaraan yang terlibat laka lantas mengalami kerusakan," ujar Jules.

Polisi measih mengusut penyebab kecelakaan ini. Mereka Mereka pun mencari bukti-bukti di lokasi.

Artikel lainnya: Viral Penumpang Mobil F 1211 YG Buang Sampah Sembarangan, Ridwan Kamil Sampai kesal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait