Innalillahi, Pendiri Mustika Ratu Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

  • Arry
  • 24 Apr 2024 08:22
Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo meninggal dunia(ist/ist)

Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo, meninggal dunia, Rabu, 24 April 2024 dini hari. Almarhumah meninggal di usia 96 tahun.

"Innalilahi Wainnalillaihi Roji'un. Telah meninggal dunia dalam kedamaian, Ibu DR.H.BRA. Mooryati Soedibyo pada hari Rabu jam 1.00 WIB dini hari tanggal 24 April 2024 pada usia 96 tahun," ujar putri Mooryati Soedibyo, Putri Kus Wisnu Wardani melalui pesan singkat.

Rencananya, jenazah ibunda disemayamkan di rumah duka di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Jenazah akan dimakamkan di Tapos, Bogor, usai Zuhur.

"Apabila almarhumah mempunyai kesalahan dan kekhilafan baik tutur kata, perilaku semasa hidupnya,mohon di maafkan dan semoga husnul khotimah. Aamiin," tutupnya.

Untuk diketahui, Mooryati Soedibyo adalah cucu Raja Kasunanan Surakarta Paku Buwono X. Ayahnya, KRMTA Poornomo Hadinigrat, seorang bupati Demak. Ibunya bernama GRA Kussalbiyah.

Mooryati memulai bisnis jamu dan kosmetik sejak 1973. Saat itu usaha kecil ini digarap bersama kedua temannya. Hingga akhirnya pada 1975 Mooryati mendirikan Mustika Ratu.

Mooryati Soedibyo juga pernah aktif di dunia polisik. Dia pernah menjabat Wakil Ketua MPR pada periode 2004 hingga 2009.

Artikel lainnya: Alasan Bea Cukai Tagih Pajak Bea Masuk Rp30 Juta ke Pembeli Sepatu Rp10 Juta

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait